Mewarnai Rambut Dengan Aplikasi Hair Color Booth

Tags

Barangkali anda telah jemu dengan warna rambut yang biasa serta pingin coba warna lain. anda bisa mewarnai rambut di hair color booth sebelum saat betul-betul pergi ke salon.

Mewarnai Rambut Dengan Aplikasi Hair Color Booth

aplikasi yang dikembangkan oleh bluebear technologies inc ini sangat mungkin anda untuk mewarnai rambut. bisa juga dipakai untuk lihat apakah anda pantas untuk mewarnai rambut memakai warna spesifik.

cara memakai aplikasi ini cukup gampang. cuma butuh mengambil gambar diri anda atau mengambil photo yang telah ada pada camera roll. sesudah itu, pakai brush yang sudah disiapkan untuk menandai sisi rambut yang dapat diwarnai.

bila lakukan kekeliruan, anda bisa memakai jamanser untuk menghapus sisi yang tidak anda kehendaki. sesudah itu anda bisa menentukan warna rambut yang di idamkan. janganlah lupa simpan hasil eksperimen anda memilih save. kagetkan rekan unggahnya di jejaring sosial.

aplikasi yang bisa dipakai pada perangkat ios ini bisa diunduh dengan gratis. tetapi, bila inginkan warna rambut yang lebih lengkap, anda bisa beli hair color booth versi berbayar.

Artikel Terkait