Spesifikasi Harga HP Sharp 507SH Android One Tahan Air Terbaru

Smartphone bertipe Android One memanglah lebih di kenal sebagai product untuk pasar negara berkembang dengan feature yang tidak menonjol, namun mempunyai harga terjangkau. Tetapi, citra hp Android One dengan feature umum dimaksud bakal sedikit sirna. Hal semacam itu di pastikan sesudah ada seri Android paling baru garapan Sharp, yaitu Sharp 507SH. Meski tidak mempunyai spesifikasi hp high-end, smartphone ini telah dibekali feature anti debu serta air (IP58-certified). Feature ini yang membedakan Sharp 507SH dengan hp Android One lain.

Spesifikasi Harga HP Sharp 507SH Android One Tahan Air Terbaru

Untuk spesifikasi HP Sharp 507SH, hp berlayar 5 inci ini bakal dibekali chipset Snapdragon 617 serta RAM 2GB. Sharp menyematkan baterai 3010 mAh serta memori internal 16GB yang bisa diperbesar. Masalah pengambilan gambar, Sharp 507SH mempunyai kamera belakang 13MP serta kamera depan 5MP. Hp ini menggerakkan Android 6.0 Marshamallow serta terima pembaruan sampai 18 bulan sesudah peluncuran.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah product ini bakal launching diluar Jepang. Sebab, sekarang ini Sharp 507SH cuma ada lewat kanal sub-brand dari operator SoftBank, yaitu Y! Mobile.

Harga Sharp 507SH resmi dari hp itu memanglah belum di pastikan, namun sebagian pihak memprediksi banderol harga Sharp 507SH sekitar pada US$ 100 (Rp 1,32 juta) hingga US$ 200 (Rp 2,64 juta).

Program Android One sendiri di luncurkan oleh Google pada 2014 dengan maksud untuk mendatangkan smartphone dengan harga terjangkau untuk semakin banyak orang terutama di negara-negara berkembang.

Artikel Terkait