Harga LUNA V Lite Terbaru dengan harga merakyat

Baru saja LUNA melaunching Ponsel pinter dengan 4 camera serta monitor berasio 18 : 9, serta diklaim laku terjual di market. Kesempatan ini Luna kembali mendaratkan Ponsel pinter keduanya yang mengambil desain monitor full yakni LUNA V lite. Ponsel pinter ini di luncurkan untuk menjawab keperluan manyarakat juga akan Ponsel pinter dengan monitor berasio 18 : 9 tetapi dengan harga yang lebih bersahabat, namun tetaplah dengan kwalitas paling baik. Di mana Ponsel pinter begini harga nya rata-rata masih tetap di kisaran harga di atas 3 juta-an. 
Harga LUNA V Lite Terbaru dengan harga merakyat

LUNA V lite diberi monitor 5.7 inci IPS HD+ dengan ukuran fisik seperti Ponsel pinter memiliki ukuran 5.2 inci. Untuk masalah photografi, V lite mempunyai camera belakang berkekuatan 13MP f/2.0 dengan sensor buatan Samsung. Sesaat camera depannya memiliki resolusi 8MP. Dengan spesifikasi di bawah, LUNA V Lite di jual cuma seharga 1.7 juta rupiah. Harga itu dapat diraih LUNA lewat cara memotong margin serta efisiensi distribusi serta pemasarannya. Kita tidak jual brand ambassador pada customer, namun kita benar-benar tawarkan Ponsel pinter dengan spesifikasi unggul yang lebih berguna untuk customer, tutur Suryadi Willim, Manager Marcomm LUNA Indonesia. 

Beritanya, LUNA menggelontorkan dana sebesar 1 trilyun rupiah untuk membuat infrastuktur, kursus SDM serta pengembangan product di Indonesia, dengan keinginan bisa kuasai 20% pasar Ponsel pinter Indonesia dimasa 3 th. kedepan. Untuk spesifikasi LUNA V lite secara detilnya sebagai berikut:

layar IPS 5.7? HD+720*1440
CPU MT6737 quadcore 1.3GHz
2GB RAM, 16GB ROM, dedicated microSD slot up to 256GB
13MP f/2.0 1,12µm pixel size – ISOCELL – PDAF
8MP selfie camera
Android 8.0 Oreo
3000 mAh wit ExtremeMode fast charging
LTE FDD/TDD dual SIM

Artikel Terkait