Polytron Prime 7 Pro Bisa Kuat hingga 10 hari

Polytron adalah brand lokal yang berkelanjutan untuk menelurkan beberapa produk berkwalitas. Sesudah melaunching Polytron Prime 7 yang disebut prangkat Ponsel pinter premium, saat ini penerusnya yakni Polytron Prime 7 PRO launching dengan sebagian penambahan di banding generasi terlebih dulu. Agar bisa selalu temani kegiatan generasi milenia serta anak muda yang begitu mobile serta enerjik, Polytron memberi kemampuan baterai yang termasuk jumbo untuk standard Ponsel pinter sekarang ini.


Tidak tanggung-tanggung kemampuan baterai yang di tanam pada 7 Pro sebesar 5000 mAh serta di klaim dapat standby sepanjang 10 hari tanpa ada butuh isi daya. Untuk sistem pengisiannya juga telah mensupport fast Charging Technology yang cuma dengan 10 menit pengisian dapat memberkan kemampuan 7 Pro untuk lakukan panggilan telepon sepanjang 80 menit. Memakai monitor 2.5 inch dengan resolusi Full HD serta lengkungan 2.5D di tepian monitor, ditambah sekali lagi dengan desain ramping 8.9mm pada bodi memiliki bahan logam, Prime 7 Pro betul-betul tampak serta merasa mewah dalam genggaman. 

Serta emmahami keperluan anak muda zaman now yang begitu sukai ber-selfie, Prime 7 Pro diberi camera depan berkekuatan 13MP yang dapat menangkap gambar muka dengan detail, tajam serta jernih. Untuk camera belakangnya, Ponsel pinter premium dari Polytron ini memakai camera 13MP f/2.2 PDAF ISOCELL yang bisa bekerja dengan baik meskipun di keadaan kurang sinar. Untuk feature keamanan, 7 PRO diberi sensor fingerprint yang tempatnya terdapat dimuka yang bisa dioperasikan sekalian jadi tombol home. Serta kemampuannya juga cukup cepat, cuma perlu saat 0.6 detik untuk sensor mengetahui ujung jari. 

Pada bidang perform, Polytron Prime 7 Pro memakai processor delapan inti dengan kecepatan 1.3GHz yang dipasangkan dengan 3GB RAM serta 32GB ROM. JIka di rasa kurang, pemakai bisa memberikan microSD yang telah disiapkan slot spesial (3 in 1 slot), hingga tidaklah perlu mengorbankan SIM2. Ada pula feature IR baster yang berperan jadi universal remote control, feature panggilan nada VoLTE, DTS Sound untuk dengarkan musik dengan kwalitas nada surround, USB OTG, serta banyak sekali lagi. 

Dengan semua keunggulannya, Polytron Prime 7 PRO di banderol dengan harga yang cukup menarik, cuma 2.5 juta-an serta bisa dibeli di e-commerce jumbo seperti Erafone, BliBli, Lazada serta polytronstore. com. Tertarik dengan Prime 7 PRO? Bila saya sich cukup penasaran.

Artikel Terkait