Versi Terbaru, Game Can Knockdown 3 Bakal Lebih Seru!

Tags

Selama bulan mei, pengembang game top developer sudah meluncurkan sebagian game terbarunya. di antaranya yaitu can knockdown 3.

Versi Terbaru, Game Can Knockdown 3 Bakal Lebih Seru!

sesudah sukses dengan dua versi pada mulanya, can knockdown serta can knockdown 2, saat ini can knockdown 3 ada dengan puzzle yang lebih menantang. dalam versi terbarunya ini, can knockdown 3 membawa sebagian fitur menarik layaknya gameplay boost, challenging level serta banyak fitur yang lain.

untuk memainkan game ini, gamer mesti menembak serta merobohkan seluruh kaleng yang ada di layar. can knockdown 3 di dukung oleh grafis 3 dimensi yang apik, hingga bikin game ini makin seru untuk dimainkan.

game ini memperoleh tanggapan yang cukup positif dari beberapa pengunduh. cuma kurun waktu sekian hari sesudah peluncuran, game ini sudah diunduh oleh kian lebih 400 ribu pengguna android.

game seru ini bisa diunduh dengan gratis melewati google play store gunakan perangkat berbasis android 4. 0 ke atas. ada juga versi ios yang bisa diunduh dengan gratis di itunes gunakan perangkat berbasis ios 6. 0 ke atas.

Artikel Terkait