Ini Google Nexus 5X Dan 6P Teranyar

Tags

Beberapa waktu kemudian Anda niscaya telah membaca perihal rencana rilis dua perangkat Nexus gres dari Google, Nexus 5X serta Nexus 6P yg akan dilaksanakan pada hari ini (29/9). Tentunya ada banyak impian bahwa Google akan memperlihatkan banyak hal menarik pada smartphone gres ini, termasuk sistem operasi terbaru
Android 6.0 Marshmallow .

Dan sepertinya sebuah daftar komplit dari spesifikasi Nexus 5X telah dibocorkan kepada publik, berikut dengan sebuah catatan yg seolah-olah brosur atau presentasi resmi dari perangkat tersebut.
Tampaknya, Google mempunyai panggilan tersendiri untuk Nexus 5X ini, yaitu "Jawara Segalanya" sebab memperlihatkan performa kelas tinggi dengan diimbangi oleh kualitas baterai yg mumpuni serta harga yg terjangkau.

Seperti yg dirumorkan sebelumnya bahwa perangkat ini mempunyai tampilan 5,2-inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Sama dengan Nexus 6P, fitur-fitur Nexus 5X, antara lain ialah scanner sidik jari di kepingan belakang yg diakui, "satu sentuhan untuk menyalakan smartphone Anda serta membuka aplikasi-aplikasi yg kompatibel."

Dengan disokong oleh prosesor enam-core buatan Qualcomm, Snapdragon 808 yg mempunyai berkecepatan proses 2.0 GHz, Nexus 5X sepertinya hanya akan mempunyai varian RAM 2 GB dengan ditemani memori internal 16 GB, atau 32 GB, tergantung dari modelnya. Tidak ada slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Perangkat ini mempunyai dimensi 147 x 72,6 x 7,9 milimeter, dengan berat 136 gram.
Satu hal lagi yg menciptakan ingin tau ialah dicantumkannya camera yg "Powerful." Seperti yg Anda ketahui bahwa Nexus 5X mempunyai camera belakang 12.3 MP. Walaupun terkesan biasa-biasa saja, tapi kabarnya camera ini bisa menangkap lebih banyak cahaya ketimbang dengan Nexus 6 serta Nexus 5 (2013). Komponen yg dikembangkan ialah besaran pixel, menso 1.55 µ serta aperture f/2.0.

Untuk autofocus menggunakan teknologi laser, kemudian dual LED flash, serta kemampuan merekam video 4K. Sementara itu, camera depan Nexus 5X menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dengan aperture f/2.2

Walaupun tidak disebutkan kapasitas baterainya, namun dengan jaminan kualitas baterai yg mumpuni, tentunya akan menciptakan penggemar Nexus tertarik untuk memilikinya. Rumor harga yg ditawarkan untuk satu unit Nexus 5X 16 GB ialah Rp 5,5 juta dengan kurs mata uang terbaru. Bagaimana? Tertarik memilikinya?
Source

Artikel Terkait