Tutorial Gampang Memasang Logo Di Blog (Blogger)

Cara Memasang Logo di Blog Cepat serta Mudah,- Berbicara mengenai logo, Logo yaitu Sebuah lambang yg menso identitas sebuah forum atau perusahaan. logo sendiri tidak hanya terdapat di Sebuah lembaga/perusahaan tetapi pun terdapat di sebuah website atau Blog. Dengan logo tersebut pengunjung atau orang akan sanggup dengan gampang mengenai Lembaga, Perusahaan atau bahkan sebuah web. Oleh sebab itu logo sangat berperan penting bagi sebuah lembaga, perusahaan, organisasi serta web/blog.


Sebuah logo pun dihentikan sama, sebab logo identik dengan apa yg dijalankan serta bila sama mungkin akan dikatakan peniru. oleh sebab itu bila menciptakan sebuah logo dihentikan asal menyontek. bagi pemilik sebuah blog/web logo pun menso ciri khas situs tersebut serta akan gampang dikenali oleh pengujung ketimbang dengan nama domain.

Baca: 5 Software untuk menciptakan Logo terbaik

Banyak cara menciptakan sebuah logo menyerupai yg paling gampang yaitu dengan memakai jasa desain logo atau membuatnya dengan software sendiri. serta bila anda memiliki sebuah web/blog buatkanlah logo pada web/blog tersebut. sebab logo tersebut akan menso ciri khas dari situs anda. Kali ini aku akan menawarkan tutorial cara menempatkan logo di blog dengan platform Blogger. serta tutorial ini aku khususkan bagi pemula. Berikut tutorialnya:

Cara Memasang Logo di Blog (Blogger)


1. Pertama silahkan masuk ke Blogger

2. Kemudian masuk ke sajian Tata Letak serta Klik goresan pena Edit di penggalan Header.


3. Selanjutnya Silahkan klik Pilih file.., untuk mengunggah logo ke Blog.


4. Tunggu prosesnya hingga selesai, bila sudah selesai pada penggalan penempatan silahkan pilih Selain judul serta keterangan.


5. Terakhir tinggal Simpan serta lihat hasilnya.

Note: Buatlah logo yg ukuran pajangnya sesuai dengan header, bila tidak maka logo akan terpotong tampilanya. untuk melihat ukuran panjang header cukup gampang tinggal lihat goresan pena header di tata letak, Contoh lihat gambar di nomer 2, disitus terdapat goresan pena topTas1 kemudian cari di Template - Edit Html kemudian lihat ukuranya, disitu ukuran header blog aku 250px. serta setiap template ukiranya berbeda-beda.


Itulah tips cara menempatkan logo blog di header dengan cepat serta mudah, sekian tips blog yg sanggup aku bagikan serta terima kasih.

Artikel Terkait