Tutorial Gampang Menghapus Blog Secara Permanen Di Blogger

Cara Praktis menghapus Blog Platform Blogger,- Memiliki sebuah blog yakni cara terbaik untuk memberikan info kepada orang banyak. salah satu situs untuk menciptakan sebuah blog yakni Blogger, dimana sebagian besar blog yg ada di dunia maya berplatform blogger. dikarenakan blogger merupakan situs pembuat sebuah blog yg disediakan oleh perusahaan nomer 1 di dunia yaitu Google.

Alasan lain kenapa menciptakan blog di blogger lebih dipilih alasannya yakni kita sanggup menciptakan banyak blog dalam satu akun blogger, maksimal 100 blog yg sanggup dibuat. walapun begitu mempunyai banyak blog sangatlah susah, alasannya yakni kita harus mengupdate artikel blog tersebut bila tidak visitor blog atau bahkan artikel yg ada di search google akan hilang. namun tidak semuanya permasalahan ini terso.

Serta mempunyai blog yg banyak pun akan menciptakan kita malas untuk mengurusi blog lain, terlebih lagi blog yg tidak mempunyai visitor ataupun artikel, pastinya kita akan berfikir untuk menghapus blog tersebut. Nah satu pertanyaan apakah sanggup menghapus sebuah blog? Jawabanya terdapat di blogger, blogger sendiri memang sudah menyediakan fitur untuk menghaspus blog namun belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Nah kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara menghapus blog anda, cara ini saya khususkan bagi yg tidak tahu atau yg masih pemula, alasannya yakni pastinya yg mencari artikel saya ini niscaya anda yg ingin menghapus blog namun tidak tahu tempatnya. Ok pribadi saja berikut tutorialnya.

Cara Praktis Menghaspus Blog di Blogger


1. Pertama silahkan masuk ke Akun Blogger anda.

2. Kemudian silahkan lihat pada sajian disisi kanan, disitu terdapat banyak sajian serta sajian untuk menghapus blog terdapat pada sajian Setting, kemudian pilih lagi Lainnya.

3. Disitu terdapat banyak sekali fitur tersembunyi dari blogger, untuk menghapusnya tinggal klik Hapus Blog.

Cara Praktis menghapus Blog Platform Blogger Tutorial Praktis Menghapus Blog Secara Permanen di Blogger

4. Setelah itu akan ada peringatan untuk mengunduh template blog, silahkan unduh bila template tersebut penting atau akan dipakai suatu ketika nanti, Jika tidak pribadi saja klik Hapus Blog ini!

5. Disini blog anda masih belum terhapus, blogger masih menunjukkan waktu 90 hari sebelum blog tersebut dihapus selamanya. hal ini dimaksudkan bila anda berubah pikiran untuk tidak so menghapus blog tersebut.

Begitulah cara gampang serta cepat untuk menghapus blog di blogger, Sekian tips blog yg sanggup saya berikan serta terima kasih atas kunjunganya.

Artikel Terkait