Tutorial Membuka File Iso Dengan Memakai Winrar

Cara membuka file format ISO dengan memakai Winrar,- Pernahkah anda mendengar kata ISO? jikalau belum berkut saya jelaskan, ISO merupakan singkatan International Organization for Standardization adalah sebuah format file yg terdapat pada sistem operasi komputer yg biasanya dipakai sebagai file didalam piringan CD/DVD. Namun tidak semua filenya terdapat dalam sebuah CD/DVD biasanya pun berbentuk file mentah dengan format ISO ketika dilihat pada komputer khususnya SO Windows.

File ISO pun banyak didapati pada sebuah file yg ukuranya cukup besar menyerupai game atau software yg ukuranya bisa bergiga-giga. dikarenakan file ISO bisa mengkompres sebuah file yg ukuranya besar menso lebih kecil/berkurang dengan sangat cepat. berbeda dengan menciptakan file RAR/ZIP yg prosesnya membutuhkan waktu yg sangat lama. serta file ISO memang dikhususkan untuk dimasukan/burning ke CD/DVD sebab prosesna lebih cepat dibanding dengan format lain.

Mungkin banyak dari anda yg mendapati format ISO pada file yg ukuranya cukup besar menyerupai game dengan grafik tinggi, software yg memiliki kualitas bagus, serta sistem operasi serta pun Driverpack. mengapa harus file yg besar yg banyak berformat file? menyerupai yg sudah saya jelaskan diatas ISO bisa membungkus segala file semacam installer dengan sangat cepat terlebih lagi jikalau dimasukan ke CD/DVD akan sangat gampang untuk dilakukan.

Cara membuka file format ISO dengan memakai Winrar Tutorial Membuka File ISO dengan Menggunakan Winrar

Lalu bagaimana cara membuka file ISO? ada berbagai cara untuk membuka file ISO menyerupai memakai software yg khusus untuk membuka file dengan format ISO semacam PowerISO, Nero, UltraISO, Daemon tool serta lain sebagainya. Namun tahukah anda bahwa software winrar pun bisa untuk membuka file berformat ISO? mungkin banyak yg kurang tahu dengan cara satu ini, dikarenakan pastinya orang akan berfikir mustahil winrar bisa membuka format ISO sebab winrar dikhususkan menciptakan serta membuka format ZIP/RAR.

Mungkin itu aliran dari sebagian orang, namun bila anda sudah mengutak-atik software winrar pastinya anda akan mengetahui fitur tersembunyi dari software ini, serta salah satunya adalah bisa membuka file berformat ISO. dengan memakai winrar kita tidak perlu lagi membuka file ISO dengan software lain serta cukup dengan winrar saja. nah untuk tutorial cara membuka file ISO dengan Winrar bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membuka File ISO dengan Menggunakan Winrar


1. Pertama silahkan buka aplikasi winrar anda jikalau belu punya silahkan download dulu di www.win-rar.com

2. Kemudian Klik pada hidangan opsi kemudian pilih pengaturan, atau untuk lebih cepatnya silahkan tekan (CTRL+S) pada keyboard.

Cara membuka file format ISO dengan memakai Winrar Tutorial Membuka File ISO dengan Menggunakan Winrar

3. Setelah itu klik lagi pada hidangan integrasi kemudian centang (ISO) pada "asosiasi winRAR dengan". Terakhir tinggal klik OK

Cara membuka file format ISO dengan memakai Winrar Tutorial Membuka File ISO dengan Menggunakan Winrar

4. Nah pada langkah ini anda sudah bisa membuka file format ISO dengan memakai Winrar. untuk caranya silahkan klik kanan pada file ISO tersebut kemudian open with dengan winrar.

Itulah cara membuka file yg berformat ISO dengan memakai winrar, sekian gosip yg sanggup saya bagikan mengenai cara membuka file yg berforma ISO dengan memakai winrar. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait