Tutorial Mengetahui Password Wifi Di Laptop Dengan Cmd

Cara mengetahui Password Wifi di Komputer atau Laptop,- Di dunia modern menyerupai kini ini keperluan dunia maya sangat diperlukan, bukan hanya dipakai untuk bisnis melainkan pun untuk kepentingan diri sendiri, sebaga pola yg paling banyak mungkin untuk komunikasi, hiburan atau sekedar mencari informasi. oleh alasannya itu tidak heran jikalau banyak cara yg sanggup ditempuh untuk mendapat sebuah koneksi dunia maya.

Seperti yg mungkin biasa dilakukan untuk mendapat koneksi dunia maya yaitu membeli sebuah kuota dunia maya atau mencari kawasan yg terdapat spot wifi. Selain itu penggunaan wifi biasanya kita memakai sebuah perangkat, perangkan yg mungkin banyak dipakai yaitu Laptop atau Smartphone android alasannya kedua perangkat tersebut sanggup gampang dibawah kemana-mana.


Namun pernahkan anda mengalami memakai wifi dengan password, namun dikala mau menggunakannya lagi lupa passwordnya? Kalau menyerupai itu kata lupa niscaya anda katakan. nah oleh alasannya itu disini saya akan membagikan tutorial untuk membobol wifi yg sebelumnya pernah digunakan. untuk tutorialnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Membobol Wifi memakai CMD pada Windows


Maaf sebelumnya bila anda memakai perangkan smatrphone android atau sejenisnya tutorial ini tidak sanggup dipakai alasannya tutorial ini khusus di gunakan pada komputer atau Laptop. untuk sistem operasinya sanggup dilakukan di windows Xp, 7, 8/8.1 serta windows 10.

1. Pertama silahkan buka CMD (Command Promt), Caranya tinggal Tekan Logo windows + R pada Keyboard serta ketikan" CMD" kemudian Enter.

2. Kemudian Ketikan Kode dibawah ini pada CMD atau silahkan Copy saja bila tidak ingin ribet, namun dikala paste harus klik kanan pada CMD kemudian paste. Jika sudah Enter.

netsh wlan show profiles

3. Setelah itu anda akan mendapati beberapa jaringan WIFI (SSID) yg pernah terhubung dengan komputer, laptop atau notebook anda.


4. Setelah itu silahkan pilih salah satu wifi yg ingin diketahui passwordnya, kemudian ketikan perintah dibawah ini ke CMD.

netsh wlan show profile name="Nama Wifi" key=clear

Silahkan ganti "Nama Wifi" dengan nama jaringan wifi yg tertera pada CMD anda atau pada langkah no.3, untuk misalnya menyerupai gambar ini.

netsh wlan show profile name="==WIFI SMKN1BAGOR==" key=clear

5. Jika sudah silahkan Enter, Kemudian cari goresan pena Key Content. pada key content tersebutlah password wifi dari Wifi tersebut.


Itulah cara gampang mengetahui password wifi yg sebelumnya pernah anda gunakan, sekian tips yg sanggup saya bagikan serta Semoga berhasil.

Artikel Terkait