Tutorial Mengganti Email Facebook Dengan Email Baru

Tags

Cara gampang mengganti email facebook dengan email baru,- Facebook yaitu sebuah media umum yg paling terkenal di dunia, alasannya yaitu hampir seluruh pengguna media umum niscaya mempunyai akun Facebook. oleh alasannya yaitu itu situs facebook.com menjdai situs terbesar kedua didunia yg paling banyak dikunjungi. Facebook sendiri pertama didirikan pada tahun 2004 oleh mark zuckerberg, serta pada tahun 2012 facebook sendiri sudah mempunyai 1 miliar pengguna aktif.

Sebagai situs terbesar no 2 didunia sehabis google pastinya facebook mempunyai banyak layanan, mungkin yg paling sering dipakai yaitu update status, Kommentar, mengunggah foto atau video. dari itu semua bekerjsama masih terdapat banyak kelebihan facebook yg belum banyak orang ketahui. namun bila ada permasalahan mengenai facebook mungkin orang akan mengetahui fitur dari facebook yg tersembunyi.


Salah satu fitur dari facebook yg mungkin jarang diketahui, namun sangat bermanfaat yaitu mengganti email facebook dengan yg lebih baru. fitur ini disediakan oleh facebook semoga pengguna facebook sanggup beralih email dengan gampang untuk suatu alasan tertentu. serta kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengganti email facebook yg sebelumya saya lakukan alasannya yaitu email usang tidak sanggup dibuka. untuk totorial beserta penjelasanya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara mengganti Email Facebook dengan Email baru


1. Pertama silahkan masuk ke akun facebook anda atau kunjungi www.facebook.com

2. Kemudian klik arah kebawah di samping sajian pemberitahuan facebook, kemudian pilih sajian pengaturan untuk masuk ke settingan facebook.


3. Langkah selanjutnya klik "Sunting" pada bab Kontak untuk mengganti email yg lama.


4. Setelah itu klik Tambahkan email atau nomer selular lainnya untuk memasukkan email yg baru.


5. Kemudian silahkan masukkan email anda yg gres ke kolom yg sudah disediakan, jikalau sudah klik Tambahkan. serta jikalau ada pemberitahuan untuk memasukan kata sandi, silahkan masukkan kata sandi facebook anda. sehabis itu facebook akan mengirimkan pesan ke email anda.


6. Langkah selanjutnya yaitu silahkan buka email anda yg gres atau yg sebelumnya anda masukkan, kemudian silahkan buka pesan yg dikirimkan oleh facebook. pada pesan tersebut terdapat tombol konfirmasi, silahkan klik tombol tersebut.


7. Maka otomastis anda akan masuk ke pengaturan facebook, kemudian silahkan klik lagi sunting pada bab kontak (seperti langkah no. 3).

8. Setelah itu silahkan pilih email yg gres serta klik simpan perubahan. dengan begitu email utama di facebook anda akan tergantikan dengan yg baru.


9. Disini email di facebook anda masih terdapat email yg lama, untuk menghapus email yg usang silahkan klik lagi sunting pada bab kontak, kemudian pilih hapus pada bab samping email yg lama. serta simpan perubahan.

Baca: Cara Praktis download video di facebook tanpa softaware.

Dengan begitu email di facebook anda sudah tergantikan dengan yg baru, serta sudah sanggup dipakai untuk login facebook. sekian tips yg sanggup saya bagikan, Semoga berhasil.

Artikel Terkait