Acer Liquid Z500 Harga 1,7 Juta Dengan Ram 2 Gb Serta Kamera 8Mp

Tags

Banyak smartphone yang beredar di pasaran dengan harga dan model yang bervariasi. Kita sebagai pengguna dengan baget atau penghasilan menengah ke bawah akan mencari smartphone yang mempunyai spesifikasi yang baik namun harganya terjangkau. Untuk itu kali ini aku akan merekomendasikan sebuah smartphone buatan Taiwan berjulukan Acer Liquid Z500. Smartphone Acer Liquid Z500 ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasinya yang tinggi yaitu sekitar Rp 1.700.000,- . Kinerja smartphone ini juga tidak kalah dengan smartphone kelas atas yang ada. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membacanya sendiri pada artikel aku kali ini.


Banyak smartphone yang beredar di pasaran dengan harga dan model yang bervariasi Acer Liquid Z500 Harga 1,7 Juta Dengan RAM 2 GB Serta Kamera 8MP

Hp Acer Liquid Z500 ini desain melengkung dan tipis  dengan konsep unibodi yang diterapkan sehingga baterainya menyatu dengan bodi. Acer Liquid Z500 ini juga dilengkapi Smart cover dengan pelindung layar di bab depan. Pada bab belakang lensa kamera sedikit menonjol keluar dengan aksen pelindung logam disekitarnya. Terdapat LED flash, dan sebuah tombol fisik yang disebut dengan AcerRapid yang tampilannya ibarat dengan tombol power/lock namun dengan fungsi yang berbeda. Dengan menahan tombol ini, pengguna bisa eksklusif ‘melompat’ ke fitur kamera. Saat berada di mode kamera, Acer RAPID berfungsi sebagai tombol shutter.

Untuk displaynya Liquid Z500 ini dapat  mendukung tampilah 720P HD dengan kerapatan piksel 294 ppi. Layar Liquid Z5 telah mendukung teknologi multitouch, artinya layar bisa mengenali lebih dari satu sentuhan dalam waktu bersamaan. Teknologi ini mendukung aneka macam fitur di antara yang paling terkenal yakni pinch zooming dimana sanggup mengenali 5 sentuhan berbeda.

Acer Liquid Z500 ini mempunyai sistem operasi Android 4.4.2 atau disebut dengan Android kitkat, sehingga tampilan Liquid Z500 ini tidak  jauh beda dengan smartphone android kitkat lainnya. Untuk prosesornya, Acer Liquid Z500 ini mempunyai otak yang cukup tangguh di banding smartphone menengah lainya yaitu chipset octacore MediaTek 1,3 Ghz dengan RAM 2 Gb yang akan menciptakan Anda sangat puas dengan performanya dimana Anda akan sanggup membuka ataupun memainkan game dengan lancar. Acer Liquid Z500 ini juga mempunyai penyimpanan internal yang terbialang besar yaitu 16Gb dan Anda bisa menambah eksternal sampai 32Gb.

Untuk internet dan konektifitas, Liquid Z500 mempunyai koneksi yang cukup lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth sampai port micro USB. Acer Liquid Z500 juga dilengkapi dengan Dual SIM Dual Standby. Kedua slot SIM card di Liquid Z500 ini memakai jenis Micro SIM card. Ponsel ini juga cukup lancar membuka laman web yang mengandung Java Script dan grafis 3D.
Kamera utama sebesar 8 MP melengkapi Acer Liquid Z500 ini untuk abadikan momen-momen indah Anda. Untuk kamera depannya, Acer Liquid Z500 ini mempunyai resolusi sebesar 2 MP. Kamera smartphone ini juga dilengkapi Mode HDR atau Best Shot yang sanggup dipakai untuk mendapat kualitas gambar yang lebih baik dan didukung juga dengan .LED flash yang berfungsi ganda sebagai lampu senter. Untuk video, kamera utama Liquid Z500 bisa merekam gambar bergerak dengan resolusi full HD 1080p. Hasilnya, cukup lancar dan bagus.

Liquid Z500 juga  didukung bermacam-macam teknologi terkini ibarat DTS Studio Sound. Teknologi audio ini bisa meningkatkan performa fitur multimedia khususnya musik dan video. Output audio yang menyembur dari corong loudspeaker ponsel ini cukup keras dan jernih. Anda juga tetap bisa mengatur treble dan bass untuk diadaptasi dengan keinginan.


Bagi yang ingin menikmati hiburan selain musik dan video, Liquid Z500 juga menyertakan radio FM. Selain mendukung fitur RDS (Radio Data System), radio FM di ponsel ini juga menyediakan kemampuan untuk merekam siaran (Record FM). Jadi, Anda yang ingin merekam siaran favorit untuk didengarkan lagi, bisa memanfaatkan fitur ini.



Sekian postingan perihal " Acer Liquid Z500 Harga 1,7 Juta Dengan RAM 2 GB Serta Kamera 8MP " terimakasih...

Artikel Terkait