Cara Melacak Posisi Teman Dari Sns

Tags

SNS atau kepanjangan dari Social Networking Sites adalah situs yang paling sering dipakai oleh masyarakat Indonesia dikala berselancar di dunia internet / browsing. Selain Facebook, Instagram dan FourSquare ialah situs jejaring sosial yang juga kerap digunakan. Nah dengan fitur check-in, pengguna sanggup dengan gampang mengetahui lokasi teman. Namun tentunya tidak semua sobat kita memakai situs jejaring sosial yang sama dengan kita sehingga kita harus repot-repot membuka situs yang sama-sama dipakai oleh sobat kita untuk mengetahui posisinya.

adalah situs yang paling sering dipakai oleh masyarakat  Indonesia dikala berselancar di Cara Melacak Posisi Teman dari SNS

Kini kita tidak perlu lagi  repot-repot menyerupai tadi alasannya sudah ada pengembang aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melacak posisi sobat Anda dari beberapa situs jejaring sosial terkenal secara terintegrasi. Berikut ini cara lacak posisi sobat Anda dengan pertolongan aplikasi:
  1. Download dan instal FacesIn dari play Store.
  2. Buka FacesIn dan lanjutkan dengan login ke situs jejaring sosial yang didukung yang mencakup Facebook, FourSquare, Instagram dan LinkedIn.
  3. Setelah berhasil login Anda akan diminta oleh FacesIn untuk memberi izin jalan masuk lokasi dan membaca isi akun jejaring sosial Anda. FacesIn tidak akan memposting status ke jejaring sosial Anda sebelum meminta izin terlebih dahulu.
  4. Langkah berikutnya tinggal pilih Next dan lanjutkan dengan Finish. Selanjutnya Anda sanggup melihat gambar profile picture sobat Anda lengkap dengan keterangan jarak lokasi Anda dengan teman. Anda juga sanggup menentukan kilometer sebagai satuan jarak dengan masuk ke setting.
  5. Untuk melihat check-in teman, Anda sanggup masuk ke Stories.


Sekian postingan kali ini wacana " Bagaimana Cara Melacak Posisi / koordinat Teman dari Sosial Networking Site " terimakasih..

Artikel Terkait