Spesifikasi Dan Harga Asus X200ma Murah Terbaru !

Asus X200MA - Spesifikasi serta Harga Asus X200MA Murah Terbaru ! - Salah satu produk laptop asus yg memiliki spesifikasi bagus dengan harga yg hemat meriah ialah Asus X200MA, Laptop asus yg satu ini sangat cocok buat menemani keseharian jadibat, alasannya spesifikasi laptop asus ini memiliki colokanabilitas tinggi dengan begitu jadibat bakal merasa lezat untuk menggunbakal laptop ini, bukan hanya itu saja desainnya yg manis membuat daya tarik tersendiri pada laptop ini dengan begitu tak jarang orang yg meyukai desainnya.

Tersedia 4 pilihan Warna cerah yg dapat jadibat pilih, berspesifikasi tampakan 11 inchi tentunya membuat laptop ini gak berat serta sangat tak tebal hanya 1.2kg saja, dengan begitu jadibat gak bakal terganggu dalam perkerjaan sehari-hari, bukan hanya itu saja laptop ini sangat responsif alasannya bentuknya yg tak tebal gak membuat laptop ini jadi membakal berjibun space, dengan begitu jadibat dapat menggunbakal laptop ini dimana serta kapan saja.

Pada sektor spesifikasinya sendiri, laptop Asus X200MA ini menggunbakal Procesjadir Intel Celeron yg menggunbakal core Bay Trail ataupun Haswell yg memiliki kinerja serta kinerja terbilang baik untuk ukuran laptop dengan harga yg terjnilaiu, Bukan hanya itu saja tersedia ram 2GB/4GB yg bakal membuat laptop ini sekian cepat dalam kinerjanya. Tentunya ini bakal sangat menguntungkan bagi jadibat. Nah bagi jadibat yg ingin tau ingin melihat spesifikasi laptop asus ini pribadi saja mari jadibat sekalian simak berikut


Spesifikasi Asus X200MA 

Dimensi30.2 x 20 x 2.56 cm (WxDxH)
Weight1.24 kg
Display11.6" 16:9 HD (1366x768)
Procesjadir 
  • Intel® Bay Trail-M Dual Core Celeron N2830 2.41 GHz Procesjadir
  • Intel® Bay Trail-M Dual Core Celeron N2840 2.58 GHz Procesjadir
  • Intel® Bay Trail-M Quad Core Celeron N2920 2.0 GHz Procesjadir
GraphichsIntegrated Intel® HD Graphics
Penyimpanan500GB HDD 5400 RPM
MemoriDDR3L 1333 MHz SDRAM, OnBoard Memory 2 GB / 4 GB 
Card Reader2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC)
HD Web Camera
AudioBuilt-in Speakers And Microphone
KameraHD Web Camera
Battery3Cells 3300 mAh 33 Whrs
Interface
  • 1 x COMBO audio jack 
  • 1 x VGA colokan/Mini D-sub 15-pin for external monitor
  • 1 x USB 3.0 colokan(s) 
  • 2 x USB 2.0 colokan(s)
  • 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
  • 1 x HDMI 
OSFree DOS or Windows 8.1

Untuk Grafisnya sendiri, Laptop Asus X200MA ini menggunbakal Intel HD Graphics yg telah terbilang baik untuk menampilkan tampakan yg jernih serta tajam. Tidak hingga di situ, laptop asus yg satu ini memiliki ukuran media daerah penyimpanan yg baik sekitar 500GB yg sangat terbilang untuk menaruh aneka macam macam data serta data yg jadibat milliki, selain itu Tersedia pun Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC) yg bakal membatu jadibat.
Baca Juga : Spesifikasi serta Harga Laptop Acer Aspire 4750 Terbaru !
Pada sektor camera laptop Asus X200MA ini pun terbilang bagus menggunbakal Kamera HD Kamera dengan begitu aktifitas serta rutinitas dalam hal berkomunikasi khususnya skype bakal lebih menyennilain, tak hanya itu jadibat pun dapat menggunbakalnya untuk berfoto-foto, serta masih berjibun lagi yg dapat digunbakal, Bukan hanya itu saja, jadibat pun dapat mengontrol sistem operasi windows 8 menggunbakal feature tampakan sentuh, dengan begitu jadibat bakal dengan praktis mengoperasikan laptop yg satu ini.

Untuk menambah eksperience terbaik untuk urusan audio, laptop Asus X200MA ini pun menggunbakal Teknologi Asus SonicMaster yg bakal membuat perpaduan antara desain serta hardware audio serta penyempurnaan tingkat atas dengan begitu bakal menyajikan eksperience jadiund terbaik menggunbakal laptop ini. Nah bagi jadibat yg ingin tau denga harga Asus X200MA ini pribadi saja mari jadibat sekalian simak.

Harga Laptop Asus X200MA

Harga BaruHarga Terbaru
3 JutaanBaca : Harga Laptop Asus
Baca Juga : Harga Acer Predator 15 Terbaru, Spesifikasi Laptop Gaming Termutakhir
Nah dengan harga 3 jutaan jadibat telah dapat memiliki notebook Asus X200MA ini berspesifikasi yg terbilang bagus serta aneka macam feature-feature bagus yg dibesutaninya. Nah barangkali terbilang sekian isu yg dapat aku sampaikan kali ini, supaya bermanfaat serta supaya dapat menjadi rujukan bagi jadibat yg sesertag mencari laptop asus berspesifikasi menarik serta harga yg hemat meriah.

Artikel Terkait