1 dari 5 Aplikasi Blackberry 10 Sumbangan Android

Tags

Jumlah aplikasi yang beri dukungan platform blackberry 10 telah melonjak jauh sejak sistem operasi mobile ini untuk pertama kalinya diperkenalkan pada akhir januari 2013 yang lantas.

1 dari 5 Aplikasi Blackberry 10 Sumbangan Android

tetapi, telah bukan hanya rahasia lagi bahwa beberapa dari aplikasi blackberry 10 disumbang dari aplikasi android. pihak blackberry memanglah sediakan sesuatu emulator yang mengizinkan aplikasi android untuk jalan di sistem operasi teranyar blackberry tersebut.

kami berikan mereka jalur bebas yang amat baik untuk ada di platform ( blackberry 10 ). pengguna kami pantas untuk mempunyai content yang baik. ini ( porting dari android ) adalah langkah tercepat untuk mendapatkan content tersebut, ini luar biasa, tutur martyn mallick, vice president of global alliances and business development blacberry.

pertanyaannya, ada berapakah banyak aplikasi yang di-porting segera dari android ke platform blackberry 10 ?

mallick menyebutkan, ada lebih kurang 20 % aplikasi tersebut masuk ke kelompok tersebut. berarti, ada lebih kurang 20. 000 aplikasi atau 1 dari 5 aplikasi blackberry 10 yang disebut hasil porting dari platform android.

sebagai info, telah ada 100. 000 aplikasi blackberry 10 yang menghuni toko aplikasi blackberry world. di awal kemunculannya, blackberry world sediakan lebih kurang 70. 000 aplikasi untuk platform berbasis qnx ini.

Artikel Terkait