Rumor : BlackBerry Siapkan Update Terbaru OS BB10

Tags

Os blackberry 10 memanglah baru seumur jagung. tetapi, kabarnya blackberry telah dapat memperbarui os ini. memanglah bukan hanya os blackberry 11 yang dapat dikeluarkan blackberry. cuma perbaikan minor saja untuk blackberry 10, dengan nama blackberry 10. 1.

Rumor : BlackBerry Siapkan Update Terbaru OS BB10

kepastian ini sendiri diketahui sesudah sesuatu sumber dari bbin melansir beragam gambar mengenai penampakan os teranyar blackberry 10 ini. didalam lansiran tersebut, juga diterangkan bagaimana perbaikan serta fitur tambahan yang dapat diberikan kedepannya.

di antara fitur yang dijanjikan yaitu jenis and go. melalui fitur ini, pengguna tak perlu lagi repot-repot melacak ikon aplikasi atau service yang mereka akan, cukup tekan spasi serta perintah spesifik, maka bbm, bbm videocall, e-mail, sms, mms, serta jejaring sosialpun dapat terbuka dengan cepat.

disamping itu, kabarnya akan diberikan juga perbaikan didalam perihal kekuatan mengetik. kedepannya, blackberry 10. 1 dapat mendeteksi prediksi kata yang pingin diketik oleh pengguna. dengan demikian, mengetik di blackberry z10 atau q10 dapat dapat dikerjakan lebih mudah.

kabarnya juga, dapat ditambahkan sebagian fitur layaknya blackberry smart card reader 2. 0, blackberry balance, cross domain e-mail warnings serta corporate liable. sayangnya, bila telah diupdate, pengguna tak lagi dapat menggunakan blackberry smart card reader versi pada mulanya.

sekarang ini sendiri, blackberry 10. 1 memanglah belum dapat dipakai dengan umum. tetapi, beberapa developer aplikasi telah dapat memakainya untuk keperluan pengembangan.

Artikel Terkait