Game Android Yang Paling Terkenal Ketika Ini


Game Android Yang Paling Populer Saat Ini
Game aneka macam bermunculan di media sosial, salah satu manfaat dari game tersebut ialah untuk mengusir rasa penat di diri kita serta membuangnya jauh-jauh. kategori game pun banyak ada yg arcade, race, Strategy, adventure serta masih banyak yg lainnya.

pastinya para pembaca di sini niscaya sudah punya game kesukaan di smartphone masing-masing, tapi apakah anda sudah tau? game yg sering didownload serta terkenal ketika ini ? bila masih belum tau silahkan simak beberapa game yg berdasarkan mimin banyak di download di bawah :

1. Clash of Clans


nah salah satunya ialah COC ini, niscaya keluarga kalian pernah memainkan permainan yg satu ini. mulai dari adik, kakak, ibu, bapak serta saudara niscaya sudah menjajal permainan ini. game yg berkategori taktik ini bisa menyedot banyak pengguna dunia maya khususnya yg doyan game. game yg dimainkan secara online ini pun semakin hari semakin ramai saja, game yg disuruh membuatkan sebuah desa kecil menso ke desa yg sangat andal serta besar serta serta bisa menyerang desa desa yg kecil.

2. Subway Surfer


game yg membekali seorang anak yg nakal sebab mengecat baserta kereta api ini serta lalu dikejar oleh polisi, serta kalian pun bisa menggerakkan kesamping kanan serta kiri untuk menghindari gesekan oleh kereta serta anda pun bisa mengumpulkan coins untuk membeli item di game tersebut.

3. POU


game yg satu ini bagi mimin sangat asing, mimin aja gk pernah mainin, tapi kata temen sihh game ini seru kita bisa memberi makan, memandikannya, diberi obat, diajak bermain serta lainnya. game yg seakan-akan bentuknya dengan makanan ringan cantik ini bisa mengunsertag aneka macam orang untuk memainkannya. game yg sangat ringan ini cocok buat yg mempunyai smartphone yg ber-speksifikasi rendah.

4. Line Let's Get Rich


mimin biasa sebut get rich supaya lebih lezat manggilnya pun gampang, game yg membekali dari permainan monopoli ini sangat gemar disukai aneka macam anak-anak, bahkan mimin pun pernah main pun lohhh. niscaya masih inget kan dengan permainan monopoli ? permainan yg sangat seru pada zaman dulu serta skarang sangat sulit dijumpai./warungbiru.com


Artikel Terkait