Nokia Power Ranger Review

Tags


Gagasan untuk konsep ponsel akan habis alasannya semua orang suka melihat seberapa jauh gagasan-gagasan ini dapat pergi. Satu konsep ponsel terbaru untuk masa depansmartphone Nokia telah dilepaskan serta membuat kami merasa bersemangat.

Setelah akuisisi Nokia serta Alcatel pada 15 April, kami berharap untuk melihatsmartphone generasi selanjutnya dari Nokia, yg dipakai untuk menso vendor ponsel terbesar di dunia. Pada situs utama dari Nokia, perusahaan menekankan: “Perusahaan adonan akan diposisikan secara unik untuk membuat dasar konektivitas tanpa batas bagi orang-orang serta hal-hal di mana pun mereka berada .

Konsep ponsel bervariasi dari gagasan realistik sampat utopian. Konsep ini untuksmartphone Nokia selanjutnya, yg dimiliki Ashraf Amer, disebut Nokia Power Ranger. Disini kami mengatakan Anda beberapa citra serta spesifikasi futuristik yg akan tiba dari kotak smartphone Nokia selanjutnya.

Nokia Power Ranger Specs

Nokia Power Ranger meningkatkan sistem operasi baik pada Window Phone 8.1 serta Android 4.4. Daya pacu dari ponsel ini yakni posesor snapdragon 805 berberkecepatan 2.5 GHz, Adreno 420 yg mengurusi grafik . Tampilan tampilan 5.1 2K (2560 1440 pixels) hampir pada semua bab depan perangkat.

Lebih lanjutnya, smartphone yg akan tiba ini pun memperlihatkan RAM 4GB yg sangat besar lengan berkuasa serta penyimpanan internal hingga 512 GB (merupakan angka yg sangat mengejutkan). Jika penyimpanan internalnya sungguh 512 GB , kami nyakin tidak membutuhkan sebuah memori card slot lagi. Dengan imajinasi yg sangat besar, desaneri mengatakan handet camera dengan resolusi 24.2 MP , sesertagkan camera depan hanya 5 MP (!!).

Tidak seperti smartphone sebelumnya yg diunitsi oleh Nokia, Konsep Nokia Power Ranger didesain dengan polikarbonat serta badan bezel yg super tipis.

Apakah Anda bersemangat dengan konsep Power Ranger ini ? tetapi, harga Nokia Power Ranger masih sebuah misteri. kita tidak mengetahui wacana tanggal peluncuran Nokia Power Ranger di Indonesia serta seluruh dunia pun. Akankah perusahaan meluncurkan handset yg sempurna menyerupai konsep ini ?

Artikel Terkait