Ponsel Terlaris Di Dunia? Bukan Iphone, Tapi Nokia 1100!

Tags


Menurut Anda, handset apa yg paling laku di dunia? iPhon atau Samsung Galaxy series? Jawabnya, bukan! Bahkan iPhone 6 yg terjual 71,5 juta selama 3 bulan pun belum bisa menyaingi handset ini. Perkenalkan, Nokia 1100, handset dengan penjualan terbaik di dunia.

Dibanding smartphone yg ada ketika ini, Nokia 1100 mungkin memang tidak sebanding dari segi spesifikasi. Entry level handset ini menso hits di pasar industri mobile pada tamat tahun 2003 lalu. Nokia 1100 tidak mempunyai dua camera depan atau curved screen yg sepertinya menso tren kini.

Handset ini hanya disokong sebuah senter, sepasang no-slip grips serta dust-proof case.
Dalam waktu sekitar 5 tahun, Nokia 1100 berhasil terjual sebanyak 250 juta unit. Tak hanya menso ponsel terlaris di dunia, tetapi pun perangkat elektronik konsumen di dunia.

Negara berkembang ialah pasar utama dari handset ini.
Dengan range harga yg cukup terjangkau, sekitar $100 (di tahun 2003, handset ini menso favorit di pasar negara berkembang. Harga ini sudah termasuk fitur built-in flashlight, monophonic ringtones, cover yg bisa diganti-ganti, 400 jam standby time serta tak lupa, "Snake", game yg sepertinya menso favorit semua orang.

Namun Nokia 1100 tidak lagi diunitsi semenjak tahun 2009. Apakah Anda termasuk yg pernah mempunyai perangkat ini?
(Gopego)

Artikel Terkait