Tutorial Membagikan Postingan Secara Otomatis Di Blogger

Cara Membagikan Artikel postingan secara otomatis di Google+,- Google Plus ialah sebuah fitur yg disediakan oleh google kepada pemilik Gmail untuk membagikan atau mengeposkan postingan secara publik di Google Plus (Profil Gmail.). Google plus pun sangat bermanfaat untuk menaikan visitor di blog, misalnya bila kita sehabis selesai memposting artikel di Blog kemudian akan muncul notifikasi dari blogger untuk mengeposkan atau membagikan Postingan ke Google+.

Jika kita sudah membagikannya kemudian ada orang yg tertarik dengan postingan kita di google plus. kita akan menerima pelengkap visitor dari Google+ tersebut. Nah baru-baru ini blogger sedikit merubah beberapa fiturnya. kemudian apakah fitur tersebut? mungkin yg gres menciptakan blog gres namun sudah usang berkecimpung di blogger niscaya mengalaminya yaitu Tidak asertaya Fitur Google+ yg dipakai untuk membagikan artikel secara otomatis ke Google Plus. yg biasanya fitur ini terdapat disamping kiri bersama fitur lainya.


Namun tahukah anda bahwa fitur tersebut tidak di hapus oleh blogger, tapi sanggup di bilang di pindah sempurna serta aku kurang tahu kenapa blogger memindahkan fitur tersebut. serta hal ini aku alami sendiri dikala aku menciptakan blog baru, alasannya aku harus membagikan ke google plus secara manual serta mungkin anda yg ingin mengaktifkan fitur share otoatis di profil +Google sanggup di ikuti cara di bawah ini.

Cara Membagikan Postingan ke Google+ Secara Otomastis


1. Pertama silahkan masuk Ke Blogger anda.

2. Kemudian Masuk ke Menu Setting serta Pilih Post, Komentar serta Berbagi.


3. Selanjutnya silahkan Lihat pada bab bawah sendiri serta Pada bab "Bagi Otomatis Pos yg gres dipublikasikan ke profil Google+ anda" silahkan pilih Yes


4. Terakhir Tinggal Klik Simpan Setelan di pojok kanan Atas.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi menbagikan artikel secara manual sehabis mengeposkan postingan. Sekian tips yg sanggup aku bagikan serta Terima Kasih.

Artikel Terkait