Tutorial Gampang Unduh Subtitle Film Bahasa Indonesia

Cara Mencari serta Mendownload Subtitle FILM Bahasa Indonesia,- Pada postingan sebelunya aku pernah membagikan tip mengenai cara mengatasi Subtitle Film tidak pas dengan film, serta kali ini aku akan membagikan sedikit tips yg pun masih bekerjasama dengan subtitle film yaitu cara mencari serta download subtitle film dengan mudah. tips ini aku khususkan bagi anda yg memiliki film namun belum memiliki subtitlenya atau subtitle tidak pas dengan film.

Mencari film kini ini sangatlah gampang tidak menyerupai dulu, cuman bermodalkan sebuah kuota atau wifi kita sanggup mendapat film yg kita cari serta cara ini lebih efisien kalau ketimbang harus tiba serta menonton Film di bioskop. Walapun masih kalah dengan ketika rilis di bioskop namun film tersebut masih sanggup kita cari di dunia maya namun kualitas filmnya masih belum HD atau bahasa bagusnya belum BluRay. Setiap tahun niscaya ada saja film yg rilis baik itu film dari hollywood, tanah air, Jepang, korea serta lain-lain. oleh alasannya yakni itu para pemburu film niscaya akan eksklusif mencari film di dunia maya semenjak film tamat tayg di bioskop.


Masalah umun yg biasanya muncul ketika kita tamat mendownload film yg gres rilis yakni untuk mencari subtitlenya amat sulit. alasannya yakni belum ada orang yg mau mengupload subtitle film yg kualitasnya masih buruk menyerupai CAM. Nah bila anda mengalami duduk masalah tersebut atau hanya ingin mencari sebuah subtitle film, disini aku akan menunjukkan tutorial cara mendownload subtitle film di subscene. yg dimana subtitle film yg ada di subscene terdapat banyak versi menyerupai Bluray, HDTC, WebRip, HDCAM serta lain-lain, bahkan subtitle film trailer terdapat di situs ini. serta yg niscaya subtitle tanah air pun ada. berikut tutorialnya.

Cara Download Subtitle FILM Bahasa Indonesia di Subscene


  • Pertama silahkan buka situs Subscene.com
  • Kemudian silahkan cari subtitle film di kotak pencarian, Pastikan nama film yg anda masukkan benar. sebagai pola disini aku mencari subtitle film "Zootopia".
  • Setelah itu biasanya akan terdapat banyak pilihan nama film, silahkan pilih yg sesui dengan nama film anda.
  • Jika sudah anda klik maka akan muncul subtitle film dari banyak negara, untuk subtitle tanah air silahkan scroll kebawah serta cari "Indonesian".
  • Selanjutnya silahkan pilih subtitle yg namanya menyerupai kualitas film anda, sebagai pola Bila film anda berkualitas "BluRay 720p" maka subtitle yg harus anda download pun harus terdapat nama "Bluray 720p" begitu pun bila film anda WebRip, HDCAM serta sebagainya.
  • Jika sudah yakin dengan subtitle yg di pilih tinggal Klik Subtitle tersebut.
  • Lalu tinggal klik "Download Indonesia Subtitle" untuk mendownload subtitle.

  • Buat penggunaanya subtitle tersebut cukup mudah, tinggal klik kanan serta pilih Extract here/ekstrak disini memakai Winrar.
  • Dan tinggal drag subtitle ke video yg sudah diputar memakai Media Player.


Itulah tips mencari serta mendownload subtitle film dengan cepat serta mudah, Sekian tips yg sanggup aku bagikan serta Semoga berhasil.


Artikel Terkait