Menambahkan Teks Pada Foto Dengan Aplikasi Typesetter

Tags

Sesuatu photo saja kadang-kadang kurang untuk mengungkap situasi hati. typesetter sangat mungkin untuk memberikan teks pada photo supaya lebih berarti.

Menambahkan Teks Pada Foto Dengan Aplikasi Typesetter

aplikasi untuk ios yang dikembangkan oleh xi ventures llc ini bisa memberikan teks dengan bantuk yang indah pada sesuatu photo. dengan bermacam filter serta font yang ada, typesetter dapat merubah sesuatu photo biasa jadi karya seni yang indah cuma kurun waktu yang singkat.

typesetter bisa dipakai dengan gampang. cuma butuh mengambil sesuatu photo baru atau yang telah ada pada camera roll, ketuk layar 2 x untuk memberikan teks. letak dan ukuran teks bisa diatur sesuai hasrat. sesudah itu, tentukan font serta warna yang pingin dipakai. langkah paling akhir yaitu menyimpan photo itu. gampang, bukan hanya ?

typesetter yang bisa diunduh dengan gratis di app store ini sediakan 22 type font. disamping itu, photo juga bisa dibikin sedikit samar supaya teks bisa tampak lebih jelas.

photo yang sudah ditambahkan filter serta teks tadi bisa diunggah dengan segera melewati aplikasi ini ke jejaring sosial layaknya facebook serta instagram.

Artikel Terkait