Tutorial Menciptakan Histats Private/Hanya Dapat Dilihat Pemilik Akun

Cara Membuat Histats Menso Private,- Bagi pemilik sebuah web atau blog tentunya niscaya sering mengecek berapa jumlah visitor setiap hari pada web/blog mereka, banyak cara untuk mengecek jumlah visitor ibarat yg banyak dilakukan yaitu lewat situs lain yg menyediakan layanan pemantau aktifitas blog. mungkin kini ini yg paling terkenal sebagai pemantau aktifitas/statistik blog ialah Histats.com.

Dikarenakan histats memiliki layanan untuk memantau berapa jumlah visitor dalam sehari, page view perhari, sampai total semua visitor serta page view dari blog tersebut. terlebih lagi kita pun sanggup mengetahui user online di blog kita. namun sebelum itu kita diharuskan menciptakan akun histats serta mendaftarkan blog ke histats serta terakhir kita menempatkan kode/pluigin histats ke blog biar semua aktifitas blog sanggup terpantau.

Banyak blog atau web yg sudah menempatkan histats di situs mereka, hal itu dimaksudkan biar lebih gampang mengetahui statistik pengunjung tanpa harus login ke akun histats. mungkin banyak dari anda yg pernah mengunjungi suatu web/blog yg dimana terdapat isu blog mengenai visitor, page view serta user online (itulah kode/pluigin histats).


Namun banyak pun pemilik blog yg hanya ingin biar isu tersebut hanya sanggup dilihat diri sendiri yaitu dengan hanya menempatkan ikon histats tanpa isu visitor serta page view. namun itu pun masih sanggup dilihat pengunjung dengan cara klik ikon tersebut. Nah untuk itu silahkan setting akun histats biar tidak sanggup dilihat oleh pengunjung. caranya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Membuat Histats Private/Hanya sanggup dilihat Pemilik Akun


1. Pertama silahkan Masuk ke www.histats.com

2. Kemudian silahkan pilih blog yg ingin di sokan private, caranya silahkan klik "Icon gembok" pada blog yg dipilih.


3. Setelah itu pilih semua daftar pengaturan menso "Private stats", lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.


4. Terakhir tinggal klik lanjutkan untuk menyimpan pengaturan. dengan begitu pengunjung tidak sanggup melihat statistik blog anda atau hanya anda yg hanya sanggup melihatnya.

Baca: Cara gampang menempatkan Kode Histats di Footer Blog

5. Jika tidak percaya boleh dicek dengan cara logout pada akun histats anda kemudian silahkan klik ikon/pluigin yg sudah anda pasang di blog anda. maka anda akan mendapati goresan pena "This page is Private"

Begitulah cara setting/konfigurasi biar statistik histats tidak sanggup dilihat oleh pengunjung serta hanya anda yg sanggup melihatnya, skian yg sanggup saya bagikan serta Semoga bermanfaat!.

Artikel Terkait