Spesifikasi Dan Harga Asus Transformer Book T100tam Terbaru !

Asus Transformer Book T100TAM - Spesifikasi serta Harga Asus Transformer Book T100TAM Terbaru ! - Asus kembali melepaskan produk laptop nya berspesifikasi terbilang cemerlang, Laptop yg didesain ultracolokanabel ini sangat responsif dengan para pemakainya, alasannya yakni laptop asus ini dapat dilepas pada sektor tampakannya dari keyboardnya, tentunya laptop ini gak membakal space yg berjibun untuk perjadialan kawasan alasannya yakni laptop ini didesain sangat mendukung keadaan.

Dengan Spesifikasi Procesjadir Intel® Bay Trail-T Quad Core Z3775 1.46 GHz Procesjadir ini menciptakan kinerja laptop sekian bertenaga serta dijadikong dengan Ram 2 GB yg turut menciptakan kinerja laptop jadi sekian cepat, Bukan hanya itu saja untuk media kawasan penyimpanannya sendiri, laptop Asus Transformer Book T100TAM ini memiliki kapasitas 500GB yg dapat menampung banyak sekali macam data ataupun data-data jadibat.

Grafis dari laptop Asus Transformer Book T100TAM ini mengandalkan Integrated Intel® HD Graphics yg terbilang manis untuk menampilkan grafis yg cerah serta berasa nyata. Bukan hanya itu Fitur Webcamnya pun memiliki rejadilusi camera 1.2 Mp, meskipun tergolong kecil namun feature ini sangat meringkaskan dalam akfitas bekerjasama menggunbakal skype. nah bagi jadibat yg ingin tau berspesifikasi Asus Transformer Book T100TAM ini pribadi saja mari jadibat sekalian simak.


Spesifikasi Asus Transformer Book T100TAM

DimensiTablet:
263 x 171 x 10.5 mm (WxDxH)
Dock: (Mobile Dock)
263 x 171 x 10 mm (WxDxH)
Dock: (HDD Dock)
263 x 171 x 13.95 mm (WxDxH)
WeightTablet:
0.57 kg
Dock: (Mobile Dock)
0.52 kg
Dock: (HDD Dock)
0.60 kg
Display10.1" 16:9 IPS HD (1366x768) with Multi-Touch Screen
ProcesjadirIntel® Bay Trail-T Quad Core Z3775 1.46 GHz 
ChipsetIntegrated Intel® CPU
Penyimpanan32GB eMMC With 500 GB HDD
Memori2 x 8GB DDR4, Upgradaable to 64GB DDR4
GrafisIntegrated Intel® HD Graphics
AudioBuilt-in 2 Speaker(s) And Array Microphone
Kamera1.2 Mega Pixel web camera
Battery2Cells 31 Whrs Polymer Battery
Lainnya
  • 1 x Microphone-in/Headphone-out jack 
  • 1 x USB 3.0 colokan(s) 
  • 1 x Micro USB
  • 1 x micro HDMI
OSWindows 8.1
Baca Juga : Harga Acer Predator 15 Terbaru, Spesifikasi Laptop Gaming Termutakhir 
Nah berspesifikasi diatas yg terbilang baik, gak menciptakan batre cepat habis karena pada sektor bapopulerya sendiri laptop Asus Transformer Book T100TAM ini menggunbakal 2Cells 31 Whrs Polymer Battery yg tahan hingga 11 jam pemakaian normal, dengan begitu aktifitas jadibat menggunbakal lapop gak bakal terganggu oleh batre yg cepat habis. Selain itu untuk sistem operasinya Asus Transformer Book T100TAM ini menggunbakal Windows 8.1 yg udah terbilang update serta gak kalah manis dengan Windows 10.

Pada sektor tampakannya sendiri, Asus Transformer Book T100TAM ini memiliki ukuran tampakan yg tergolong kecil hanya 10.1 inchi dengan proteksi IPS HD yg menciptakan jadibat dapat melihat tampakan dengan jelas serta jernih dari sudut 178 derajat, Walaupun ukuran tampakan terlihat kecil, tapi ini telah sangat pas, alasannya yakni ukuran tampakan yg kecil ini mendukung jadibat dalam pemakaian tanpa keyboard dengan begitu bakal lebih efektif. nah bagi jadibat yg ingin tau dengan harga Asus Transformer Book T100TAM ini pribadi saja mari jadibat sekalian simak.

Harga Asus Transformer Book T100TAM


Harga BaruHarga Terbaru
5 Jutaan
Baca Juga :  Spesifikasi serta Harga Asus X200MA Murah Terbaru !
Nah dengan harga 5 jutaan saja, laptop Asus Transformer Book T100TAM ini telah dapat jadibat besutani, dengan banyak sekali spesifikasi yg terbilang handal serta banyak sekali feature-feature manis telah dibenamkan pada laptop asus yg satu ini, Oke barangkali hanya sekian warta harga laptop yg dapat kami sampaikan, biar bermanfaat serta biar dapat menjadi acuan bagi jadibat yg sesertag mencari laptop asus.

Artikel Terkait