OPPO A83 Ponsel pinter Selfie Berlayar FullScreen Laris Manis

Di luncurkan dengan resmi mulai sejak 29 Januari 2018, serta mulai di buka pre-order dengan menggandeng JD. ID mulai sejak 26 Januari – 6 Februari, OPPO A83 di klaim habis terjual. Jumlah penjualan pre-order itu sejumlah 250 unit A83 hitam serta 250 unit A83 gold yang jumlahnya jadi 500 unit. Pada promo pre-order itu, konsumen memperoleh benefit penambahan berbentuk gratis biaya pengiriman serta bonus payung cantik JoyBrella dari JD. ID. Penjualan OPPO A83 dengan off line diawali pada 6 Februari 2018 dengan harga 2.999.000 rupiah. Sama dengan harga OPPO F1s di market sekarang ini.
OPPO A83 Ponsel pinter Selfie Berlayar FullScreen Laris Manis

Sebagai kekhasan Ponsel pinter OPPO A83 dengan Ponsel pinter yang lain yaitu sudah tertanam beragam tehnologi serta feature terbaru yang mutakhir, salah satunya Face Unlock yang disebut feature Ponsel pinter kelas premium. Tutur Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia lewat info tertulis yang Kami terima. Diluar itu, kekhasan yang lain yaitu dari bagian desain Ponsel pinter Oppo A83 ini sudah mempunyai monitor penuh memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi monitor sebesar 1400×720 pixel atau high definition plus, dan ketebalan bodi cuma memiliki ukuran 7,7 milimeter, piranti ini begitu nyaman digengam, lebih Alinna.

Lihat spesifikasi serta harga nya, OPPO A83 adalah Ponsel pinter selfie yang mempunyai perform gaming yang cukup mumpuni tetapi dengan harga yang berkompetisi. Mungkin saja sebaiknya memperhitungkan Ponsel pinter ini sebelumnya beli OPPO F5 yang harga nya tambah lebih mahal. Dengan harga yang dipasang, OPPO A83 jadi piranti segmen menengah OPPO di Indonesia. Untuk beli Ponsel pinter ini, atau sebatas check harga terupdate dapat kunjungi store resmi OPPO di DJ. ID pada situs tersebut.

Artikel Terkait