Harga Laptop ZYREX SKY 232 XTREME Terbaru 2018

Masih tetap ingat Zyrex? Brand laptop serta computer dari Indonesia ini sudah berdiri mulai sejak 1996 serta pernah vakum cukup lama dalam menghasilkan product computer jinjing. Serta akhinya brand laptop lokal ini kembali tunjukkan taji sesudah lama vakum. Hari ini, Februari 2018 Zyrex mengenalkan laptop bikinannya yang mempunyai desain premium tetapi dengan harga yang terjangkau, yakni Zyrex SKY 232 Xtreme.

Harga Laptop ZYREX SKY 232 XTREME Terbaru 2018

Menunjuk JD. id jadi mitra dalam mendistribusikan laptop paling barunya, Zyrex SKY 232 Xtreme di jual dengan harga promo 2.999.000 dari harga normal 2.299. 000. Sistem penjualannya diawali hari ini (28 Februari) dengan flash sale. Terkecuali harga promo, konsumen juga akan nikmati gratis biaya kirim menuju semua Indonesia. Untuk service purna jual, Zyrex telah mempunyai lebih dari 30 titik service center di Indonesia. Perusahaan juga mengaplikasikan service onsite service untuk pelanggan korporasi. 

Zyrex Sky 232 Xtreme berniat kami hadirkan dengan balutan yang demikian menawan di dukung seluruh feature yang pas untuk beberapa pemakai kami yang memprioritaskan perform serta pola hidup urban yang dinamis namun masih tetap ekonomis dari bagian harga. Dengan JD. ID yang sangatlah memiliki pengalaman serta miliki nama baik di kelompok laptop, kami mengharapkan product yang spesial kami salurkan lewat JD. ID bisa jadi pilihan pandai beberapa customer kami sekalian mensupport pelebaran jangkauan kami di ranah e-commerce, kata Timothy Siddik, pendiri Zyrex. 

Pada saat yang sama, Zyrex juga menyampaikan kabar kalau mereka juga akan selekasnya mengenalkan laptop hybrid yang monitornya dapat dilipat 360 derajat untuk dioperasikan jadi tablet. Desainnya juga memakai bahan full metal body.

Artikel Terkait