Inilah Aplikasi Gratis Untuk Konversi Video Paling Lengkap

Inilah Aplikasi Gratis Untuk Konversi Video Paling Lengkap

Saat ini video banyak dipakai oleh seluruh kalangan masyarakat, hal ini terso berkat perangkat perekam video yg sudah merambah ke banyak sekali perangkat menyerupai HP, camera saku, dll. Video bagi sebagian orang sangatlah penting, terutama untuk merekam momen-momen penting dalam kehidupan sehari-hari. Bagi pemakai komputer koleksi video sanggup dengan gampang disimpan di DVD, harddisk, ataupun flashdisk. Akan tetapi bagi yg tidak mempunyai komputer biasanya hanya mempunyai DVD player. Nah permasahannya ialah tidak semua format file sanggup diputar pada DVD player. File video hasil rekaman di HP maupun camera saku mempunyai format tersendiri sehingga harus dikonversi terlebih dahulu ke format DVD gres lalu sanggup diputar di player.

Nah kali ini saya akan menyebarkan ihwal sebuah software gratis yg sanggup dipakai untuk mengkonversi banyak sekali macam file-file video, serta salah satunya ialah ke format DVD. Software ini berjulukan Freemake Video Converter. Software ini mempunyai versi free serta sanggup di download disini. Berikut ialah tampilan pertama aplikasi ini.

freemake video converterDari tampilan ini Anda sudah sanggup melihat fitur yg diberikan, terdapat banyak sekali variasi video, sehingga apikasi ini sanggup dipakai untuk konversi video serta pun audio dari serta ke banyak sekali format video antara lain AVI, WMV, Apple, DVD, MPEG, MP4, MP3, 3GP, MKV, FLV, Sony, Xbox, Samsung, Android, Youtube, blueray, swf, html5, serta nokia. Untuk sanggup melaksanakan konversi terlebih dahulu tambahkan video yg akan Anda konversi lalu pilihlah format video tujuan konversinya menyerupai pada gambar berikut:

Aplikasi gratis untuk konversi video paling lengkap
Misalkan Anda akan mengkonversi ke format DVD, maka opsi yg akan ditampilkan ialah menyerupai gambar berikut:

opsi konversi video ke dvd
Beberapa opsi yg disodorkan ialah ukuran DVD, rasio video, kualitas video, format audio, serta pun sajian yg akan tampil dikala video diplay di DVD player. Semoga bermanfaat.

Sourche: my-much

Artikel Terkait