Tutorial Mengembalikan Setelan Google Chrome Ke Default

Cara mengembalikan Seting google chrome ke standar,- Bagi anda yg sering berselancar di dunia maya memakai komputer atau laptop niscaya tidak gila mendengar kata google chrome, Google chrome sendiri yakni sebuah alat peramban browser yg dikembangkan oleh perusahaan dunia maya no 1 di dunia yaitu Google. tidak heran kalau google chrome sudah sangat terkenal dipakai sebagai alat peramban di dunia maya.

Google chrome sendiri mempunyai berbagai kelebihan dibadingakan dengan browser yg lain yaitu kita sanggup menempatkan aplikasi serta ekstensi ke google chrome yg sanggup kita dapatkan di toko web chrome. oleh balasannya google chrome support semua ekstensi/add on browser serta software. berbagai kelebihan google chrome yg belum banyak diketahui orang menyerupai mengganti tema atau tampilan google chrome, memasukan ip atau mengganti proxy serta masih banyak lagi.


Dari banyak kelebihan tersebut menciptakan pengguna google chrome melaksanakan eksperimen dengan mengutak atik google chrome, terkasertag eksperiment tersebut berhasil serta adapula yg malah kacau. menyerupai pengalaman aku yg mengganti proxy pada google chrome yg awalnya berhasil dengan memakai modem kemudian ketika aku coba dengan wifi.id malah tidak sanggup tersambung.

Akhirnya aku mereset pengaturan google chrome ke standar, semoga sanggup memakai wifi tersebut. nah bila anda menerima persoalan menyerupai aku dengan permasalahan pada google chrome silahkan reset ke pengaturan standar serta untuk tutorialnya sanggup di lihat dibawah ini.

Cara Mengembalikan Settingan Google Chrome ke Default


1. Pertama silahkan Buka Google Chrome anda.

2. Kemudian klik logo 3 garis di pojok kanan atas browser google Chrome kemudian pilih Setelan/Setting


3. Setelah itu Scroll kebawah serta klik Tampilkan setelan lanjutan...

4. Selanjutnya lihat pada bab bawah sendiri kemudian klik Setel Ulang Setelan/Reset settings



Dengan begitu setelan google chrome anda akan kembali ke standar, untuk persoalan ekstensi/add on yg hilang jangan khawatir alasannya yakni ekstensi tersebut tidak benar-benar hilang melainkan hanya di nonaktifkan. serta sanggup anda aktifkan kembali.

Begitulah cara mengembalikan setingan Google chrome ke standar. Sekian tips yg sanggup aku bagikan serta semoga berhasil.

Artikel Terkait