Tutorial Moderasi Komentar Di Blog Sebelum Di Publish

Cara Moderasi Komentar di Blog dengan Mudah,- Komentar ialah sebuah ungkapan dari seseorang kepada orang lain untuk menilai sebuah karya atau apa saya yg sifatnya sanggup mengkritik atau sanggup pun tidak. Komentar tidak hanya sanggup di ungkapkan dengan kaa-kata melainkan pun sanggup di wujudkan dalam berntuk goresan pena contohnya yg paling sering terdapat komentar berupa goresan pena ialah komentar di sebuah website atau Blog.


Komentar tersebut biasanya berisi mengenai rasa terima kasih, saran atau Kritik serta pertanyaan mengenai postingan jikalau pengunjung belum paham. biasanya kebanyakan komentar tidak hanya sebuah pertanyaan saja melainkan pun sanggup sebuah ungkapan yg membangun untuk makin anggun bagi kedepanya. bagi pemilik blog atau website komentar merupakan sebuah interaksi pengunjung kepada pemilik blog secara tidak langsung. alasannya ialah pemilik blog niscaya belum tentu sanggup menjawab komentar tersebut.

Oleh alasannya ialah itu biar pemilik blog sanggup mengetahui semua komentar di blog mereka harus memakai sistem moderasi komentar. sistem ini akan mempermudah pemilik blog untuk mengetahui komentar dari pengunjung sebelum komentar di terbitkan, Nah bagi anda pemilik blog berplatform blogger, beruntunglah anda alasannya ialah blogger sudah menyediakan fitur moderasi komentar yg sangat mempermudah pemilik blog untuk melihat semua komentar di blog mereka. serta cara ini pun sangat bermanfaat untuk menghindari komentar span serta promosi blog lain. Nah untuk tutorialnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Memoderasi Komentar di Blogger


1. Pertama silahkan Login ke akun Blogger anda.

2. Kemudian silahkan masuk ke sajian Setting - Pos, Komentar, serta Berbagi.


3. Selanjutnya lihat pada bab Moderasi Komentar kemudian pilih "Selalu" serta Masukan email anda yg ingin di kirimi pemberitahuan komentar.


4. Terakhir tinggal Simpan Setelan.

Nah dengan begitu setiap pengunjung yg berkomentar di blog anda tidak pribadi muncul, serta untuk memunculkanya membutuhkan izin dari anda selaku pemilik blog. untuk melihat komentar biasanya akan terdapat pemberitahuan dikala anda mengunjungi Blogger.com/home. atau sanggup pun diliat di sajian blogger bab Komentar.

Sekian informasi mengenai cara memoderasi komentar di blogger/Blogspot, sekian yg sanggup saya bagikan serta Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait