Spesifikasi Dan Harga Laptop Gaming Asus X550dp Terbaru

Harga Asus X550DP - Spesifikasi serta Harga Laptop Asus X550DP, Laptop Gaming Terbaik ! - Siapa yg gak kenal dengan vendor yg satu ini ? aku rasa jadibat semua telah mengetahuinya, serta barangkali saja dikala ini jadibat sesertag menggunbakal produk dari asus, baik itu laptop, ponsel pinter serta banyak sekali produk digital lainnya, Saat ini asus mempunyai terobosan gres yg turut meramaikan kompetisi laptop gamming hemat berkualitas, Yaitu Asus X550DP yg didesain khusus semoga bisa membenamkan banyak sekali macam permainan serta aplikasi 3D secara lancar serta tanpa ada gangguan.

Asus X550DP ini dipersenjatai dengan procesjadir AMD® APU A10-5750M, Asus sengaja membesut procesjadir berteknologi APU dari AMD semoga bisa membenamkan permainan berat dengan baik serta lancar, Andalan Laptop gamming dari asus ini menjadi barisan depan untuk sektor utama laptop gamming asus, Asus X550DP ini pun dipersenjatai dengan teknologi mutakhir Super Hybrid Engine II dengan feature Instant On 2 yg artinya laptop ini bakal menyala dalam waktu 2 detik saja dalam keadaan sleep maupun standby, Tentu saja dengan Asus X550DP ini Merk asus sangat berani beradu dengan laptop gamming buatan MSI serta pun AlienWare dari dell.

Procesjadir AMD® APU A10-5750M pada asus X550DP ini berjibun yg menilai ini yaitu tindbakal yg sangat tepat, karena mempunyai 4MB L2 Cache dengan Clockspeed 2,50Ghz serta bisa ditingkatkan hingga Max 3,50Ghz, Selain itu Ram Pada Asus X550DP ini dipersenjatai sekitar 4 GB DDR3L 1600 MHz (2 x DIMM jadicket maksimal 8 GB SDRAM) tentunya ini sangat terbilang untuk menjaga kinerja laptop tetap stabil serta lancar dikala digunbakal untuk memainkan permainan kesukaan anda. Oke eksklusif saja mari jadibat sekalian simak berikut ulasan lebih lengkapnya perihal Spesifikasi Asus X550DP.

Spesifikasi Laptop Asus X550DP

Siapa yg gak kenal dengan vendor yg satu ini  Spesifikasi serta Harga Laptop Gaming Asus X550DP Terbaru
Layar 15.6 Inch Rejadilusi HD 1366×768 Rasio 16:9
Chipset AMD A76M FCH
Procesjadir AMD APU A10-5750M
VGA AMD Radeon HD 8650G + AMD Radeon HD 8670M (Dual Grafis) 
Penyimpanan 500HDD GB
Optical Drive Super-Multi DVD
Card Reader 2 in 1 card reader ( SD/ MMC)
RAM 4 GB DDR3 1600 MHz (2 x DIMM jadicket maksimal 8 GB SDRAM)
Koneksi Wi-Fi , Bluetooth 4.0, Ethernet
Audio SonicMaster + Built-in Speakers And Microphone
Kamera HD Webcam
Port
  • 1 x COMBO audio jack
  • 1 x VGA colokan/Mini D-sub 15-pin for external monitor
  • 2 x USB 3.0 colokan(s)
  • 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
  • 1 x HDMI
Power
  • Output : 19 V DC, 4.74 A, 90 W
  • Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Sistem Operasi Windows 8/Upgrade Windows 10

Pertama-tama jadibat sekalian bakal membahas pada sektor luar serta tampakan laptop asus x550dp, bisa dilihat ukuran tampakan asus x550dp sekitar 15,6 inch dengan rejadilusi 1366x768, tentu saja dengan ukuran tampakan yg terbilang besar sangat meringkaskan dalam memainkan permainan, apalagi memainkan permainan action, dengan rejadilusi yg tinggi dari Asus X550DP ini sangat tajam serta jernih, dengan begitu tampakan permainan pada tampakan sebakal-bakal menjadi nyata.

Nah yg membuat berjibun orang ingin tau pada laptop asus x550dp yaitu terbisa 2 mesin grafis yg handal, yaitu AMD Radeon HD 8650G serta AMD Radeon HD 8670M, Gabungan kekokohan kedua grafis ini bakal menambah kualitas grafis serta menjadi nilai tambah tersendiri untuk laptop gamming, Makara tentu saja laptop ini sangat cocok buat jadibat yg menyukai memainkan permainan atau grafis multimedia, bisa mengakibatkan laptop asus x550dp ini sebagai andalan.

Selain spesifikasi ram, spesifikasi procesjadir, grafis yg berkualitas, Media Tempat penyimpanan asus x550dp ini pun terbilang besar berukuran 500GB, tentunya ini telah sangat terbilang untuk menaruh banyak sekali macam data-data, dokumen, aplikasi, ataupun permainan-permainan anda, Tapi Jika anda yaitu penyuka permainan sejati, barangkali Ukuran 500GB masih kurang, karena masih harus menaruh master dari permainannya, barangkali jadibat bisa mengantisipasi ini dengan menebus Harddisk External Dengan ukuran 1TB.
Siapa yg gak kenal dengan vendor yg satu ini  Spesifikasi serta Harga Laptop Gaming Asus X550DP Terbaru

Selain itu pada laptop asus x550dp ini pun dipersenjatai dengan Chipset AMD A76M FCH yg sangat mempunyai kegunaan untuk membenamkan banyak sekali peranan dari feature-feature yg ada pada asus X550dp ini, Nah bagi anda yg ingin merasbakal memainkan permainan dengan suasana masuk ke permainan itu, anda gak usah khawatir karena asus x550dp ini pun menyedibakal Audio yg mantap dengan proteksi SonicMaster serta AudioWizard yg bakal membuat kualitas jadiund yg terbaik.

Fitur Asus X550DP pun terbilang lengkap untuk memenuhi keperluan anda sehari-harinya serta meringkaskan anda dalam melaksanakan aktifitas perkerjaan anda, Seperti HD Webcam, Koneksi Wi-fi, Bluetooth 4.0 yg sangat cepat dalam melaksanakan transmisi data, serta pun ada Ethernet. Bukan hanya itu saja Berbagai colokan lengkap pun disedibakal oleh Laptop Asus X550DP, layaknya USB3.0, HDMI, RJ45, serta masih berjibun lagi.

Jika anda yg suka dengan windows 8, barangkali laptop asus x550dp ini bisa menjadi laptop anda yg serasi, karena Sistem operasi yg digunbakal pada laptop asus x550dp ini yaitu windows 8 yg mempunyai tampakan lebih modern, Nah kalau anda bertanya, Apa Bisa Di Upgrade Dengan Windows 10 ? Tentu saja, laptop ini telah dijadikong dengan peningkatan windows 10. Nah bagaimana ? jadibat tertarik untuk mempunyainya ? baiklah kalau begitu mari jadibat sekalian lihat harga laptop asus x550dp berikut.

Harga Asus X550DP

Siapa yg gak kenal dengan vendor yg satu ini  Spesifikasi serta Harga Laptop Gaming Asus X550DP Terbaru
Harga Baru Harga Bekas
Rp6,199,000
Daftar Harga Laptop Asus

Perlu jadibat ketahui, bahwa harga laptop asus diatas bisa sewaktu-waktu berubah sesuai dengan tempat tempat tinggal anda masing-masing, tapi jadibat gak perlu khawatir karena harga diatas gak jauh berbeda dengan harga di tempat jadibat, Nah barangkali terbilang sekian warta yg bisa aku sampaikan, semoga bermanfaat serta bisa menjadi rujukan bagi anda yg sesertag mencari laptop gamming hemat serta berkualitas, Terima kasih telah berkunjung di Hargalaptop99 pada artikel Spesifikasi serta Harga Laptop Asus X550DP, Laptop Gamming Terbaik.

Artikel Terkait