Google Siap Akuisisi Aplikasi WhatsApp?

Tags

Whatsapp yaitu di antara aplikasi pengiriman pesan pendek yang popular sekarang ini. ada kabar menyebutkan bahwa google tengah lakukan negosiasi untuk mengakuisisi perusahaan tersebut.

Google Siap Akuisisi Aplikasi WhatsApp?

sesuatu rumor menyeruak serta mengabarkan bahwa google dapat segera mengakuisisi whatsapp jika negosiasi mereka sukses. gagasan akuisisi tersebut berhembus dikarenakan google sepanjang ini memanglah memantau perubahan perusahaan penyedia service layanan pengiriman pesan sejak pertengahan th. 2012 lantas.

dikarenakan perubahannya positif serta sukses jadi di antara aplikasi popular di th. 2013 ini, maka google mengambil keputusan untuk mengawali pendekatan untuk mengakuisisinya.

diperkirakan google dapat mengeluarkan dana yang cukup besar jika sukses mengakuisisi perusahaan satu ini dikarenakan nilai jual whatsapp sekarang ini mulai tinggi dibanding pada th. 2012 lantas.

nyatanya bukan hanya google saja yang dikabarkan dapat mengakuisisi whatsapp. pada awal desember 2012 lantas, facebook juga dirumorkan dapat beli whatsapp ini, tetapi selanjutnya perusahaan besutan mark zuckerberg tersebut membantah rumor yang beredar tetapi menyebutkan dapat terus mengawasi pergerakan serta perubahan dari whatsapp.

jika nyatanya rumor yang beredar benar, maka bisa disebut berapakah banyak keuntungan yang dapat didapat google. layaknya yang diketahui kantung keuangan google makin menggelembung sesudah sukses mengakuisisi youtube serta android satu tahun lebih lantas.

seandainya whatsapp selanjutnya masuk didalam naungan google maka pundi-pundi keuntungan akan makin banyak mengingat whatsapp mempunyai pengguna yang tidak sedikit serta tersebar di seluruh dunia.

Artikel Terkait