Aplikasi Mobile Paling Mahal Di Indonesia

Tags

Anda sebagai pengguna smartphone pasti mempunyai beberapa puluh aplikasi didalam perangkat mobile mereka. tetapi tahukan anda aplikasi mobile apa yang dibanderol super mahal oleh pengembangnya ?

Aplikasi Mobile Paling Mahal Di Indonesia

sesuatu aplikasi asal indonesia bernama themis reader buatan pengembang mahoni lah yang diklaim sebagai aplikasi mobile dengan harga termahal di indonesia apalagi di lokasi asia tenggara.

themis reader sendiri merupakan sesuatu aplikasi yang disediakan mahoni untuk perangkat ios yang diisi perihal dokumen negara maupun regulasi yang dibikin oleh pemerintah indonesia.

tahukah anda berapakah harga aplikasi ini di itunes app store ? pihak mahoni membanderol aplikasi ini dengan harga usd 300 atau lebih kurang rp 3 juta.

pihak mahoni sendiri beralasan bahwa content yang dibawa aplikasi themis reader inilah yang bikin aplikasi tersebut demikian mahal.

disamping itu, mahoni juga berasumsi bahwa aplikasi ini memanglah ditujukan untuk kelompok umur penegak hukum layaknya pengacara serta hakim. mahoni berasumsi bahwa duit sebanyak rp 3 juta tersebut tak ada apa-apanya untuk kelompok umur tersebut, layaknya yang diungkapkan santoso suratso, sebagai perwakilan dari mahoni sebagai pengembang aplikasi themis reader tersebut.

Artikel Terkait