FxCamera, Aplikasi Fotografi Untuk Android Dan iOS

Tags

Fotografi saat ini tengah jadi trend di semua kelompok umur. baik dari kelompok umur profesional ataupun mereka yang cuma mengunggah photo di account jejaring sosial. fxcamera dapat berikan pengalaman fotografi tidak sama untuk siapapun.

FxCamera, Aplikasi Fotografi Untuk Android Dan iOS

aplikasi yang dikembangkan oleh bitcellar ini yaitu aplikasi yang sangat mungkin anda untuk mengambil gambar dengan dampak yang bermacam, tidak cuma berikan dampak pada photo yang telah ada. dampak yang disiapkan yaitu instant, toycam, fisheye, symmetric. ada lagi dampak water for all yang cuma ada dalam rencana pemberian donasi yang dikerjakan oleh fxcamera.

pemakaian aplikasi ini cukup gampang. cuma memilih dampak yang di idamkan, ambillah gambar, berikanlah dampak tambahan bila dibutuhkan, serta selesai ! hasil photo kedepannya bisa diunggah ke twitter serta facebook dengan segera melewati aplikasi ini.

unggah photo yang di ambil dengan aplikasi ini ke jejaring sosial, fxcamera dapat berikan donasi pada japan water komunitas. ini yaitu bentuk kepedulian pengembang aplikasi pada alam untuk sediakan air yang bersih serta aman.

fxcamera bisa diunduh dengan gratis di google play store serta juga app store. menyalurkan hobi fotografi sekalian beramal, kenapa tidak ?

Artikel Terkait