Instadaily, Aplikasi Foto Editing Untuk IOS

Tags

Memanglah telah banyak aplikasi photo editing untuk perangkat ios, tetapi instadaily menyuguhkan suatu hal yang tidak sama.

Instadaily, Aplikasi Foto Editing Untuk IOS

bila umumnya aplikasi photo ubahing cuma sediakan dampak untuk dipakai pada seluruh type atau tema photo, tidak demikianlah dengan aplikasi yang dikembangkan oleh fotoable inc ini.

aplikasi ini sangat mungkin anda untuk memberikan info serta grafis lain pada photo anda dengan indah. anda bisa mendapatkan tema yang pas untuk mengedit photo anda cuma dalam satu aplikasi.

instadaily sediakan 4 tema. magazine style, bikin photo anda layaknya sampul majalah. weather display, untuk menampilkan info cuaca pada photo. food, buat anda yang senang mengambil gambar makanan. juga oriental style, untuk memberikan style oriental pada photo anda. 4 tema tersebut tetap dilengkapi dengan kian lebih 50 jenis style yang bisa dipilih.

aplikasi yang bisa diunduh dengan gratis di app store ini amat gampang untuk dipakai. cukup ambil gambar atau menggunakan photo yang telah ada, lantas tentukan tema yang anda kehendaki. sesudah itu photo anda dapat jadi lebih indah serta berarti.

Artikel Terkait