Ini Beliau Speaker Bluetooth Murah Dan Berkualitas

Di Indonesia banyak sekali beredar aneka macam macam speaker Bluetooth murah. Harganya sangat majemuk mulai dari 100.000 sampai jutaan. Mungkin kita sering beranggapan bahwa speaker yg mempunyai kualitas terbaik yaitu speaker yg banderolnya mahal. Tetapi kini ini banyak sekali bermunculan speaker Bluetooth yg mempunyai harga cukup terjangkau namun kualitasnya pun baik. Bahkan aneka macam macam fitur perhiasan sudah dibenamkan dalam speaker Bluetooth yg tergolong murah diantaranya disokong dengan slot microsd, nfc serta usb.

Untuk mendapatkan speaker Bluetooth yg murah namun berkualitas, saran dari aku yaitu tetap pilihlah brand speaker yg sudah dipercaya kualitasnya. Seperti contohnya speaker Bluetooth xiaomi, Philips, sony, logitecth serta sebagainya. Nah untuk mempermudah teman-teman dalam menemukan speaker Bluetooth berkualitas namun banderolnya cocok dikantong, aku sudah menentukan beberapa speaker yg sempurna untuk menemani anda dalam mendengarkan music.

1. Speaker Bluetooth – Xiaomi Mi Bluetooth speaker
Speaker Bluetooth murah dengan kualitas yg mumpuni pertama yaitu xiaomi mi Bluetooth speaker. Anda sanggup mendapatkan speaker ini hanya dengan harga kurang dari 300 ribu. speaker ini aku rekomendasikan kepada anda sebab memang selain banderolnya yg murah, speaker ini mempunyai kualitas bunyi yg sangat baik.
Spesifikasi lengkap :
  • Ukuran dimensi : 154.5 x 62 x 25.3 mm
  • Konektivitas : Bluetooth v4.0
  • Baterai : 1500 mAh dengan daya tahan sampai 8 jam

2. Speaker Bluetooth – Xiaomi Mi Bluetooth Speaker V2
Masih dengan merek yg sama, rekomendasi kedua yg aku berikan kepada anda yaitu xiaomi mi Bluetooth speaker v2. Ini merupakan versi kedua dari speaker xiami yg pertama diatas, dengan penambahan fitur-fitur gres ibarat slot microsd serta tambahan pengaturan volume mensokan versi kedua ini sangat sempurna menemani waktu mendengarkan music anda. Terdapat aneka macam macam varian warna yg sanggup anda pilih sesuai kesukaan anda. Tidak hanya itu saja, di versi kedua ini pun ada penambahan microphone, sehingga sanggup anda gunakan dalam mendapatkan panggilan telepon. Dengan merogoh kocek kurang dari 600 ribu, anda sudah sanggup mendapatkan speaker Bluetooth berkualitas baik ini.
Spesifikasi Lengkap :
  • Fitur : microphone, pengaturan volume, slot microsd
  • Baterai : 1500 mAh dengan daya tahan sampai 8 jam
  • Ukuran : 168 x 24.5 x 58 mm
  • Konektivitas : blutooth v4.0

Itu beliau daftar teratas speaker Bluetooth dengan harga yg murah namun berkualitas sangat baik yg aku rekomendasikan kepada anda. Semoga rekomendasi tersebut, sanggup membantu anda yg sesertag resah menentukan pilihan speaker Bluetooth.

Artikel Terkait