Tutorial Daftar Dan Mengupload File Di Box.Com Terbaru

Cara Daftar serta Upload file di Box.com,- Box.com yaitu sebuah situs yg memperlihatkan layanan penyimpanan online di dunia maya, yg dimana kita sanggup menciptakan akun serta mengunggah sebuah file dengan sangat mudah. Box.com pun sangat banyak peminatnya alasannya upload di situs ini kita akan mendapat keamanan serta fasilitas dalam membagikan file. tidak cuman itu di Box.com sendiri memperlihatkan layanan tidak cuman untuk personal saja, melainkan pun memperlihatkan layanan business atau penyimpanan khusus untuk sebuah bisnis.

Box.com kini menso sebuah situs penyimpanan/hosting terbesar didunia, yg kepopuleranya tidak kalah dengan situs penyimpanan lain semisal Mediafire, solidfile, google drive serta sebagainya. kelebihan dari box.com yaitu kita sanggup mengupload sebuah file secara lebih dari satu secara bersamaan, yg sangat cocok bila yg ingin diupload mempunyai file yg sangat banyak. serta kita sanggup menciptakan folder sebelum kita mengupload sebuah file. serta versi gratisnya kita hanya dibolehkan mengupload maksimal 10 Gb, Walaupun begitu lumayanlah buat penyimpanan file beberapa file penting.


Nah bekerjasama dengan Box.com, disini saya akan membagikan cara mendaftar serta mengupload sebuah file di situs box.com, yg akan saya jelaskan sedetil-detilnya beserta gambar untuk mempermudah penjelasan. Ok pribadi saja untuk tutorialnya sanggup dilihat di bawah ini.

Cara Mendaftar di Situs Penyimpanan Box.com


1. Pertama silahkan kunjungi Account.box.com/signup/n/personal

2. Kemudian silahkan masukkan data data informasi untuk akun di Box.com anda, untuk penjelasanya sanggup dilihat dibawah ini.


Bagi anda yg masih galau dalam mengisi form pendaftaran, sanggup dilihat klarifikasi saya dibawah ini untuk lebih jelasnya.

  • Full Nama: Masukan nama anda atau terserah, alasannya ini yg nantinya akan dipakai untuk nama akun Box.com anda.
  • Email Address: Masukkan email anda yg masih aktif, alasannya nanti dipakai untuk verifikasi akun Box.com. Jika belum punya silahkan daftar Disini!.
  • Password: Masukkan password/kata sandi anda yg nantinya dipakai untuk akun Box.com.
  • Phone Number: Masukkan No Hp anda.
Jika semuanya sudah terisi serta sudah yakin dengan apa yg dimasukan, terakhir tinggal klik Submit.

3. Langkah selanjutnya Box.com akan mengirimkan sebuah pesan ke email yg anda masukkan tadi, silahkan cek email tersebut serta buka pesannya. Lalu klik Verify Email.


4. Setelah anda klik verifikasi email pada pesan email anda akan pribadi dialihkan ke situs Box.com serta akan terdapat pemberitahuan Welcome/Selamat datang. abaikan saja pesan tersebut serta pribadi saja menuju App.box.com untuk mengupload file. untuk cara upload file di box.com sanggup ikuti tutorial di ibawah ini.


Cara Upload atau Mengunggah File di Box.com


1. Pertama pastikan anda sudah login serta mengakses App.box.com

2. Kemudian untuk upload terdapat 2 cara, namun caranya sama saja, pertama sanggup pribadi Drag file ke kawasan yg sudah disediakan atau yg kedua pilih upload serta pilih files. kemudian tinggal cari file yg ingin di upload.


3. Setelah itu akan terdapat pemberitahuan untuk mengupload file lebih dari satu, jikalau file yg anda upload lebih dari silahkan klik + Add more files. namun jikalau hanya satu pribadi klik Upload.


4. Jika file sudah berhasil terupload cara untuk mengambil link file tersebut cukup mudah, tinggal Klik kanan pada file tersebut kemudian pilih sharing serta share link.


5. Terakhir Tinggal Copy link yg berada pada kolom tersebut serta siap dibagikan.


Itulah cara gampang daftar serta upload file di situs penyimpanan Box.com, Sekian tips yg sanggup saya bagikan serta Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait