Tutorial Gampang Memantau Penghasilan Google Adsense

Tags

Cara Paling Praktis Memantau Penghasilan Google Adsense di Browser,- Google Adsense merupakan aktivitas periklanan milik google yg paling populer, alasannya ialah banyak pemilik web/blog memakai jasa periklanan google ini untuk mendapat penghasilan dari situs mereka. bagi anda yg sudah mendapat akun adsense atau sudah di approved saya ucapkan selamat, serta untuk yg masih belum diterima saya doakan biar cepat di approved serta jangan menyerah.

Baca: Tips serta Pengalaman diterima Google Adsense dalam 1 Hari

Bagi anda yg sudah memiliki akun adsense manfaatkanlah akun tersebut dengan semaksimal serta sebaik-baiknya, jangan hingga kena Banned nanti anda akan sangat kecewa sendiri nantinya. serta bagi yg gres keterima pastinya anda sering bolak-balik lihat penghasilnya apakah naik atau turun. biasanya untuk melihat penghasilan kita sering masuk ke akun adsense, Namun tahukah anda ada cara yg paling gampang serta cepat untuk mengecek atau memantau penghasilan Google Adsense.


Caranya kita hanya perlu menginstall Ekstensi Google Publisher Toolbar yg sudah disediakan oleh Google untuk mempermudah pemilik akun untuk mengecek penghasilanya. serta untuk tutorial pemasangan Toolbar Adsense sanggup dilihat di bawah ini.

Cara Memasang Google Publisher di Google Chrome


Namun sebelum mengistall Ekstensi Google Adsense anda harus memakai Browser Google Chrome, karena Google Publiser Toolbar dikhususkan untuk di pasang di Google Chrome. Jika sudah punya saatnya pasang.

1. Pertama silahkan Kunjungi Toko Web Chrome atau Kunjungi Google Publiser Toolbar.

2. Selanjutnya silahkan Klik Tulisan +Tambahkan ke Chrome serta ikuti tutorialnya hingga selesai. kalau ada peringatan Resfresh silahkan Resfresh saja.

3. Jika sudah terpasang silahkan Klik Icon Toolbar adsense di pojok kanan atas browser anda. Tunggu sebentar serta anda akan melihat penghasilan Googe Adsense anda.


Dengan menempatkan Google Publiser Toolbar anda akan dengan gampang memantau penghasilan pada hari ini, kemarin, selama sebulan serta pendapatan dari awal tanpa harus login ke Dasboard adsense. Sekian tips mengenai adsense yg sanggup saya bagikan serta biar bermanfaat. Baca: Cara Memantau Peringkat Blog (Alexa) dengan Mudah.

Artikel Terkait