Tutorial Memasang Anti Copy Paste (Copas) Di Blog

Cara Memasang Anti Copas (Copy Paste) di Blog,- Bagi sebagian blogger menulis artikel postingan sangatlah membosankan, mungkin alasan diantaranya yakni sulit menciptakan penjelasan, malas menciptakan goresan pena artikel serta lain-lain. yg ujung-ujungnya akan melaksanakan Copas artikel postingan blog lain. namun ketika ini problem copy paste artikel sudah sangat biasa alasannya semakin malasnya orang untuk menulis artikel postingan.

Walaupun sudah biasa namun banyak blogger lain yg mengeluhkan cara cepat saji ini, alasannya cara ini dianggap sebagai pelanggaran hak cipta. bagaimana tidak bila seorang susah payah menciptakan suatu artikel postingan kemudian blog lain hanya mengcopy tanpa izin atau meletakan sumber, itu sudah sanggup di anggap sebagai pelanggaran hak cipta.


Untuk mengatasi problem tersebut bergotong-royong kita sanggup melaporkannya ke DMCA, Namun apa daya bila yg copas lebih dari satu mungkin kita akan susah sendiri. Nah cara lain yg sanggup dibilang cukup ampuh untuk mengusir pencuri artikel yakni Memasang Kode anti Copy paste di blog. yg dimana pencuri tersebut tidak akan sanggup mencopy artikel yg sudah di lindungi anti-Copas. untuk tutorialnya sanggup dilihat di bawah ini.

Cara Memasang Anti Copy Paste di Blog


Nah Sebelum itu disini aku tidak menciptakan Kode Anti Copy Paste ini, yg menciptakan Kodenya yakni Seocips.com, serta aku disini hanya membagikanya saja. OK Berikut Kode Anti Copy paste-nya.

1. Pertama silahkan Login ke Akun Blogger anda.

2. Kemudian silahkan pilih Menu Template serta pilih Edit HTML.

3. Selanjutnya silahkan Cari Kode </head>, gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian.

4. Jika sudah ketemu silakan Copy isyarat Kode Script di bawah ini serta Paste dibawah isyarat </head>

<script type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</script >

5. Terakhir Tinggal Simpan Template.

Dengan Begitu postingan anda akan kondusif dari para pencuri artikel, Sekain Tips Blog yg sanggup aku bagikan serta Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait