Tutorial Mengamankan Akun Gmail Semoga Tetap Aman

Cara Mengamankan Akun semoga Tetap Aman,- Email ialah sebuah surat elektronik yg tidak hanya sanggup mengirim sebuah pesan saja melainkan pun sanggup dipakai untuk menciptakan segala akun yg ada di dunia maya, terlebih lagi bila email tersebut ialah Gmail, gamail sendiri ialah email resmi yg disediakan oleh google. yg dimana jikalau memakai semua layanan google harus memakai Gmail. Email gmail berdasarkan saya ialah yg terbaik alasannya ialah kita sanggup mengirimkan sebuah file melalui sebuah pesan gmail.

Dengan banyaknya kelebihan yg ditawarkan gmail tidak heran bila gmail menso salah satu email terbaik didunia serta paling banyak digunakan, banyak yg memakai gmail tidak hanya sekedar menciptakan gmail saja, melainkan dipakai sebagai kerikil loncatan untuk menciptakan sebuah akun, terdapat banyak akun yg sanggup dibentuk memakai email mulai dari akun situs, akun media umum serta yg mungkin paling sering dibentuk ialah akun Game.

Gmail sendiri pun mengatakan pengamanan yg sangat kuat, tidak heran jikalau membobol sebuah gmail akan terasa sulit. namun itupun harus melalui beberapa cara yaitu verifikasi nomer handphone serta memasukan email pemulihan. nah untuk tutorial kali ini saya pun akan membagikan cara mengamankan akun gmail, untuk tutorialnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Mengamankan Akun Gmail dengan Mudah


1. Pertama silahkan login ke Gmail anda kemudian masuk ke "Akun saya".
2. Untuk mempermudahnya silahkan klik profil gmail yg ada di pojok kanan atas browser kemudian klik "Akun Saya"


3. Kemudian Scroll kebawah kemudian cari "Pemeriksaan akun". jikalau sudah ketemu klik "Mulai".


4. Langkah Selanjutnya biasanya anda akan pribadi disuruh meverifikasi akun dengan nomer HP, silahkan masukkan nomer HP yg masih aktif untuk verifikasi.
5. Kemudian masukan pun email pemulihan, cara ini bertujuan semoga jikalau ada duduk perkara dengan email tersebut sanggup di pulihkan dengan email lain. Jika sudah semua klik "Selesai".


6. Langkah selanjutnya biasanya anda akan diberi pengarahan lain, silahkan ikuti saja sampai terdapat tampilan ibarat dibawah ini.


Dengan begitu email anda akan kondusif dari aneka macam macam ancaman, Sedikit tips nih jikalau nomer HP tersebut sudah tidak dipakai silahkan ganti dengan yg masih aktif. alasannya ialah bila anda akan membuka gmail anda nanti akan kesulitan sendiri (Pengalaman). Sekian serta Terima Kasih.

Artikel Terkait