Tutorial Menyembunyikan Judul Dan Deskripsi Di Header Blog

Cara Menghilangkan serta menyembunyikan header blog,- Sebuah judul dalam sebuah blog sanggup dikatakan sangat penting, lantaran dengan menciptakan judul blog yg baik mensokan blog tersebut gampang untuk dikenali, semisal kalau seorang pengunjung mengunjungi blog anda serta lalu pengunjung tersebut balik lagi ke blog anda namun beda yg dicari, maka dengan melihat judul saja pengunjung akan dengan mdah mengetahui bahwa sebelumny pernah mengunjungi blog anda.

Namun tidak semua pemilik blog menyukai asertaya judul di blog mereka, yg mungkin saja disebabkan oleh judul standar tidak manis atau tidak sanggup menciptakan logo sama sekali. oleh lantaran itu banyak yg menghilangkan judul blog mereka. menghilangkan judul blog pun sudah banyak dilakukan oleh blogger lain serta dengan menghilangkan judul blog pun sanggup menciptakan blog terlihat lebih professional lantaran disektor atas hanya ada hidangan navigasi tanpa asertaya judul.


Nah buat anda-anda semua yg ingin sekali menghilangkan judul serta deskripsi di blog, disini saya akan membagikan tutorialnya serta tutorial ini saya khususkan buat yg masih pemula/newbie, lantaran yg pro niscaya sudah sanggup mengotak-atik template. ok pribadi saha berikut tutorialnya:

Cara Meyembunyikan Judul di Header Blog


1. Pertama silahkan masuk ke akun Blogger - Template serta Edit HTML.

2. Kemudian silahkan cari aba-aba bagikan "header", setiap template mungkin berbeda-beda namun kebanyakan bertuliskan #header atau #header-Wrapper.

3. Selanjutnya Tambahkan Kode display:none; pada aba-aba header tersebut, Contohnya:

/* -- HEADER -- */
#header {
padding: 5px;
text-align: left;
}

Kemudian tambahkan aba-aba display:none; maka kodenya menso menyerupai berikut:

/* -- HEADER -- */
#header {
padding: 5px;
text-align: left;display:none;}

4. Terakhir tinggal Simpan template serta lihat hasilnya.

Dengan menambahkan aba-aba display:none menciptakan header beserta judul akan tersembunyi serta tidak hilang, untuk memunculkanya kembali tinggal hapus aba-aba display:none tersebut. Sekian tips blog yg sanggup saya bagikan serta Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait