2 Cara Membuka Contoh Kunci Android Yang Telah Terblokir

Tags

lock Pattern atau Pola kunci merupakan salah satu fitur pengamanan yang terpasang pada perangkat smartphone Android yang Anda miliki. Hampir setiap pengguna Hp Android menggunakannya biar tidak sembarang orang sanggup membuka smartphone tersebut dan mengotak-atiknya. Hal tersebut memang perlu kita lakukan biar privasi kita dalam smartphone tetap terjaga. Namun ada kalanya kita lupa ketika mencoba membuka pola. Kita lupa akan contoh yang telah kita buat dan menciptakan kita menebak-nebaknya sehingga Pettern Lock tersebut akan terblokir otomatis alasannya yaitu dianggap penyusup oleh sistem. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, alasannya yaitu kali ini saya akan menjelaskan a cara mengatasi contoh kunci yang terblokir.

lock Pattern atau Pola kunci merupakan salah satu fitur pengamanan yang terpasang pada per 2 Cara Membuka Pola Kunci Android yang Telah Terblokir

Cara Pertama
Recovery dengan Google Account, Namun carapertama ini  membutuhkan paket data internet aktif.  Cara pertama ini cukup mudah, Anda cukup memasukkan alamat email google yang dipakai pada gadget tersebut kemudian memasukkan pasword email. Kemudian google akan menunjukkan instruksi unlock ke alamt email tersebut. Jika belum muncul kolom untuk memasukkan email dan password ulangi membuka lock pattern hingga muncul kolom email dan pasword biasanya diatasnya akan tertulis Too many patterns attemps.

Cara kedua
Melakukan factory reset via recovery atau kembalikan ke setelan pabrik. Cara ini berdampak akan hilangnya data, aplikasi, kontak, dan sms Anda pada memory internal.



Anda cukup masuk mode recovery saja dengan memakai kombinasi tombol POWER, HOME dan Volume tergantung type dan brand smartphone android yang Anda pakai. Lalu pilih wipe data factorey reset kemudian pilih yes. Setelah itu pilih sajian reboot system now, dan tunggu hingga masuk ke sajian utama.





sekian wacana " 2 Cara Membuka Pola Kunci Android yang Telah Terblokir  " terimakasih..

Artikel Terkait