Acer Liquid Z205, Hp Android Harga 700 Ribu-An Dengan Ram Sebesar 1 Gb

Tags

Acer Liquid Z205 merupakan smartphone kelas low-end yang gres dikeluarkan Acer. Acer Liquid Z205 ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasinya yang tidak mengecewakan menarik, yaitu 700 ribuan. Harga ini mungkin biasa untuk smartphone android kelas low end, namun yang membuatnya berbeda yakni dilengkapinya Acer Liquid Z205 ini dengan RAM 1 GB dan Acer Liquid Z205 merupakan ponsel multimedia. Ponsel ini juga menyertakan tombol AcerRAPID dibagian belakangnya. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan kamera, memotret dan menjawab panggilan masuk dengan memakai satu jari saja. 

Acer Liquid Z205 disesain berbentuk empat persegi dengan lekukan pada tiap sudut dan sisinya. Pada bab depan dihiasi dengan list metalik tidak penuh pada bab atas dan bawah. Sekeliling sisi dihiasi juga dengan list metalik. Saat digenggam, ponsel ini terasa pas dan cukup ergonomis dan terkesan kokoh dan solid. Untuk layarnya, smartphone ini dilengkapi layar sentuh TFT LCD kapasitif, 16 juta warna, 480 x 800 pixels, 4 inci, 2 point touch, 240 dpi, 

 ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasinya yang tidak mengecewakan mena Acer Liquid Z205, HP Android Harga 700 Ribu-an Dengan RAM Sebesar 1 GB

OS yang dipakai Acer Liquid Z205 ini sudah memakai Android KitKat. Acer Liquid Z205 hanya membawa user interface sederhana dan bawaan Android dengan tema yang standard (default dan acer). Acer Liquid Z205 ini menggunakan  chipset MTK 6572 dengan prosesor 2 inti atau dual core berkecepatan 1,0 Ghz dengan RAM 1 GB dan Internal Storage 4GB serta external up to 32GB. Smartphone ini tidak mengalami problem dikala pengujian dengan menjalankan banyak aplikasi dan konektifitas yang aktif. Sebagai penopang GPU, ponsel ini memakai GPU Mali-400MP.

Meskipun tersedia 4GB untuk storage namun Anda hanya sanggup memakai 2,3 GB saja. Kaprikornus untuk Anda yang ingin menambah banyak aplikasi, microSD embel-embel wajib disematkan. Acer Liquid Z205 memakai baterai 1300 mAh yang tergolong standar dalam mendukung aktifitas komunikasi dan konektifitas.

Acer Liquid Z205 telah menyertakan audio player, video player dan radio FM standard bawaan Android. Namun sebagai ponsel multimedia, Acer Z205 menyertakan aplikasi abMusic dan abVideo yang harus diupdate dulu untuk sanggup dinikmati. Kelebihannya, aplikasi ini terhubung dengan AcerCloud.

Untuk kualitas audio yang lebih baik, ponsel ini telah dibenamkan DTS Studio Sound yang menyediakan pengaturan treble, bass, equalizer musik dan mode video. Hasilnya, keluaran audio sanggup terdengar lebih jernih.

Acer Liquid Z205 terhubung ke internet pengguna sanggup memanfaatkan jalur data operator dengan kecepatan HSPA+ atau WiFi ketika berada di wilayah cakupan hotspot. Untuk menjelajah dunia web, Acer Liquid Z205 menyediakan browser bawaan Android dan Chrome. Saat berselancar masih terasa lembut dan lancar.

Sedikit kekurangan pada fitur kamera, Acer Liquid Z205 ini hanya menyediakan kamera belakang 2 megapiksel tanpa adanya kamera depan maupun LED Flash. Namun kamera belakang ini menyediakan pilihan pengaturan sampai 3 megapiksel. Saya rasa ini hal yang masuk akal mengingat harga murah meriah yang di tawarkan.



Sekian postingan ihwal " Acer Liquid Z205, HP/ smartphone Android Harga 700 Ribu-an Dengan RAM Sebesar 1 GB " terimakasih...

Artikel Terkait