Cara Buat Status Bbm Jadi Penuh Warna Sesuka Anda

Tags


Siapa yang tidak tahu Aplikasi BBM, aplikasi ini semakin terkenal dari waktu-kewaktu ditambah lagi dengan tersedianya aplikasi ini untuk Android dan iOS. Beberapa penambahan fitur menyerupai invite melalui kontak pada ponsel Android, kirim foto dan mp3 mengakibatkan aplikasi ini semakin diminati oleh pengguna smartphone Andoid. Hal ini terbukti dengan masih memuncaknya aplikasi BBM di urutan pertama aplikasi chating gratisan di Google Play.

 aplikasi ini semakin terkenal dari waktu Cara Buat Status BBM Makara Penuh Warna Sesuka Anda

untuk itu kali ini saya akan menawarkan sedikit tips untuk menciptakan status pada profil BBM menjadi warna warni, hal ini dirasa dapat mengakibatkan Profil BBM kita menjadi lebih menarik dan lain dari pada yang lain. Tentunya Anda ingin tau bukan ?

Mari lihat cara atau langkah-langkahnya berikut ini :
  1. Pastikan Aplikasi BBM sudah terinstall di smartphone android yang Anda gunakan
  2. Carake 1: Ketik : <font color =”red> Status yang ingin ditampilkan </font>Misalnya AI ingin menciptakan status BBM www.android-indonesia.com dengan warna merah, yang AI lakukan cukup mengetik  <font color =”red> www.kotakkatikandroid.com </font>
  3. Cara ke 2 : <h1><font color = warna yang di sukai >Status<h1>
  4. Kemudian lihat risikonya dengan caa membuka profil dan klik update,
  5. Jika Anda menginginkan warna lain cukup mengganti red menjadi green untuk warna hijau, purple untuk warna ungu, blue untuk warna biru, yellow untuk warna kuning dan gray untuk debu abu.
  6. Untuk menampilkan status berwarna dengan fonts tebal cukup tambahkan <b>  setelah kata <font color =”red>, contohnya untuk menampilkan status dengan warna biu dan fonts tebal cukup mengetik <font color =”blue><b>www.kotaktatikandroid.com</fonts>
Untuk lebih jelasnya Anda dapat lihat screenshot berikutini :

 aplikasi ini semakin terkenal dari waktu Cara Buat Status BBM Makara Penuh Warna Sesuka Anda

Namun status berwarna ini hanya dapat terlihat pada perangkat android saja, jikalau dibaca pada perangkat blackberry maka yang terlihathanya arahan html nya saja.


Sekian postingan kali ini "Tips Cara Buat Status BBM Makara Penuh Warna warni Sesuka Anda" terimakasih...

Artikel Terkait