Cara Gampang Mengubah Font Android Dengan Aplikasi Fontinstaller

Tags

Font meupakan bentuk atau jenis-jenis goresan pena dengan banyak sekali ukuran yang terdapat pada banyak sekali perangkat  komunikasi yang kita miliki. Font mempunyai peranan yang penting baik dalam mempercantik suatu goresan pena maupun memperjelas bacaan supaya simpel dibaca sehingga informasi yang ada dalam bacaan simpel dipahami dengan adanya font yang khas. Memiliki Font yang bervariasi juga menciptakan kita tidak cepat bosan dengan tampilan fitur-fitur smartphone Android yang kita miliki. 
Seiring perkembangan banyak  developer mencoba untuk menciptakan banyak sekali variasi font supaya tampilan terlihat lebih menarik atau untuk menambahkan library font yang kita miliki  supaya tidak adanya suatu huruf yang tidak sanggup terbaca (biasanya berbentuk kotak).nah untuk itu kali ini kita akan mencoba cara mengganti font smartphone Android dengan derma aplikasi FontInstaller “Root” tentunya penerapan aplikasi ini membutuhkan Root. Untuk yang belum tahu cara root lihat di sini Cara Gampang Dan Aman Melakukan Root Smartphone Android Tanpa PC.


jenis goresan pena dengan banyak sekali ukuran yang terdapat pada banyak sekali perangkat Cara Praktis Mengubah Font Android Dengan Aplikasi FontInstaller

Aplikasi FontInstaller “Root” ini mempunyai dua  opsi dalam menginstall Font gres adalah Menginstall font yang telah Anda download sebelumnya di penyimpanan lokal android atau eksklusif mendownload dari server yang disediakan aplikasi tersebut.

1.Install Font melalui data lokal/ penyimpanan
Pilih Tab Lokal dan carilah  font yang telah  Anda download sebelumnnya.

Pilih  file font tersebut. Pilih Preview Jika Anda  ingin melihat  previewnya sebelum menginstall.

Selanjutnya akan muncul pop up yang meminta konfirmasi Anda. Selain itu juga berisi peringatan bahwa sebelum melaksanakan penginstalan, Anda direkomendasikan untuk melakukan  Android backup (backup system) supaya sewaktu-waktu terjadi error Anda sanggup dengan simpel memperbaikinya. Jika Anda ingin membackup font yang ada, pilih backup, kalau tidak, eksklusif saja pilih Continue

Jika Anda menentukan backup, maka font tidak eksklusif terinstall. Disini Anda perlu melaksanakan cara yang sama ibarat sebelumnya. Maka akan terjadi proses instalasi Font baru. Setelah instalasi jawaban akan muncul pemberitahuan bahwa Anda harus merestart Android. Pilih Yes kalau Anda ingin segera merestartnya atau No kalau Anda ingin merestartnya nanti.


Baca Juga : Cara Mengatasi Upgrade KitKat Nexus 4 Yang Bermasalah Dengan LockScreen


2.Install Font melalui server Font Installer Root.
Pilih hidangan Server. Lalu pilihlah font yang droiders inginkan.

Sama ibarat nomor satu, pilih preview  kalau droiders ingin melihat-lihat dahulu atau  pilih  Install kalau Anda  ingin langsung  menginstallnya. Akan muncul pemberitahuan bahwa Anda diharuskan merestart Android  agar  instalasi Font menunjukkan efek.


Perlu Anda perhatikan lagi, lakukanlah backup  baik itu  Android backup ataupun backup lainnya  supaya apabila terjadi hal yang  tidak diinginkan, kita sanggup mengembalikan keadaan menjadi ibarat semula. Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan baik secara Software maupun Hardware.



Sekian wacana " Cara Praktis Mengubah Font Android Dengan Aplikasi FontInstaller " terimakasih...

Artikel Terkait