Cara Mengatasi Terjadinya Force Close Dan Pending Pada Bbm Android Anda

Tags

Tentunya Anda sudah mengetahui apa itu BBM atau akronim dari Blackberry Mesangger, bahkan banyak dari Anda memakai BBM baik untuk chating bersama teman, mengirim gambar,bahkan ada juga yang memakai kecanggihan BBM ini untuk melaksanakan jual beli online via BBM. Namun ternyata masih ada dilema menyerupai Force Close saat mengganti DP dan saat dipakai untuk Chat. Tentunya ini akan sedikit mengganggu kenyamanan Anda saat memakai BBM pada smartphone Android yang Anda miliki.

Tentunya Anda sudah mengetahui apa itu BBM atau akronim dari Blackberry Mesangger Cara Mengatasi Terjadinya Force Close dan Pending Pada BBM Android Anda

Berikut ini cara atasi force close saat mengganti DP (Display Profile) atau saat menjalankan aplikasi BBM semoga BBM Anda cepat dan nyaman digunakan.
  1. Pilih setting, kemudian cari Developer Options
  2. Uncheck (Jangan Centang)  pada Force Gpu Rendering. Kemudian Coba ganti DP BBM-nya, saya mencoba cara ini dan berhasil mengganti DP BBM dengan baik tanpa adanya Force Close
Untuk dilema Pending saat mengirim pesan BBM, penyebabnya sanggup berupa sinyal internet dari operator seluler yang tidak stabil disekitar daerah Anda sehingga menghipnotis kinerja Aplikasi BBM Anda.  Untuk itu Anda Harus melaksanakan koneksi ulang dengan cara mematikan paket data dan menyambungkan kembali atau Anda sanggup memakai wifi semoga jaringan internetnya stabil. Namun kalau cara ini tidak berhasil mengatasi dilema pending saat mengirim BBM ada cara lain yang sanggup Anda lakukan, berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Pastikan bahwa dilema bukan pada koneksi internet Anda. Oleh sebab itu, matikan kemudian hidupkan kembali koneksi internet perangkat Android Anda.
  2. Matikan BBM melalui Recent Apps
  3. Jalankan aplikasi Task killer (dalam tips kali ini, Fast Reboot)
  4. Jalankan pribadi aplikasi BBM. Pada kali ini, BBM akan melaksanakan koneksi ulang ke servernya.
  5. Setelah itu, cobalah untuk mengirim sebuah pesan BBM atau sekedar PING!!! Mestinya dengan cara ini pesan yang Anda kirim sudah terkirim dan pesan yang sebelumnya terhambat juga akan terkirim.
  6. Jika pesan BBM masih juga pending, Anda sanggup melaksanakan langkah 2-4 atau lakukan reboot.
 
 
Sekian post kali ini ihwal "  Cara Mengatasi Terjadinya Force Close dan Pending Pada BBM Android Anda " terimakasih..

Artikel Terkait