Daftar Laptop Dell Harga 4 Jutaan Terbaru !

Laptop dell Harga 4 Jutaan - Daftar Laptop Dell Harga 4 Jutaan Terbaru ! - Nah sesudah kemarin jadibat sekalian telah membahas sedikit wacana laptop dell harga 3 jutaan ekonomis, pada kesempatan kali ini aku bakal membahas sedikit wacana laptop dell harga 4 jutaan yg memiliki spesifikasi serta kemampuan yg sangat terbilang untuk anda gunbakal sehari-hari.

Spesifikasi laptop dell harga 4 jutaan ini gak kalah dengan laptop dell dengan harga yg melambung tinggi, Dari segi procesjadir laptop dell harga 4 jutaan telah bisa menggunbakal jasus core i3 yg sangat manis dalam perintah memproses suatu program, nah dari ram nya pun layaknya ram pada umumnya 2GB atau bisa saja 4GB, bila anda menambahkannya, tentu saja ram sangat besar lengan berkuasa dalam berkecepatan laptop anda.

Desain dari laptop dell harga 4 jutaan ini pun terbilang menarik ketertarikan para calon pembelinya, pasalnya model serta warna yg menarik serta desain yg kokoh menciptakan laptop dell harga 4 jutaan ini sekian di sukai, Nah bila anda tertarik dengan laptop dell harga 4 jutaan, damai saja, alasannya ialah kami telah menyedibakal beberapa daftar harga laptop dell yg barangkali bisa bermanfaat, berikut.

Daftar Laptop Dell Harga 4 Jutaan


Tipe Laptop
Dell Inspiron N3421 
Rp 4,330,000
Dell Inspiron N4050 
Rp 4,650,000
Laptop Dell Harga 3 Jutaan
Oke barangkali hanya sekian yg bisa aku sampaikan, semoga bermanfaat serta bisa menjadi tumpuan bagi anda, serta jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda semoga bisa lebih bermanfaat, bila anda ingin menaruh laptop dell harga 4 jutaan diatas anda bisa menekan tombol ctrl+d, Oke terima kasih telah berkunjung serta membaca artikel Laptop dell harga 4 jutaan.

Artikel Terkait