Daftar Laptop Samsung Harga 2 Jutaan Termurah !

Laptop Samsung Harga 2 Jutaan - Siapa yg gak kenal dengan brand yg satu ini ? selain memproduksi ponsel pinter, samsung pun ikut memproduksi laptop dengan kualitas yg telah gak diragukan lagi, jikalau anda mencari laptop dengan harga 2 jutaan, tak ada salahnya untuk melirik sedikit perihal laptop samsung harga 2 jutaan ini.

Laptop Samsung harga 2 jutaan ini memang sangatlah ekonomis, tapi pun stoknya yg gak berjibun karena gak berjibun pun yg menjualnya, ada, tapi hanya beberapa saja, Nah dengan harga 2 jutaan anda telah dapat menjabisakan laptop samsung harga 2 jutaan yg memiliki spesifikasi terbilang untuk melaksanakan beberapa aktifitas atau hanya sekedar browsing, serta mengerjbakal beberapa kiprah sekolah.  Walaupun spesifikasinya terbilang kurang, tapi ini telah sangat terbilang jikalau anda hanya menggunbakalnya untuk mengerjbakal aneka macam kiprah dengan aktivitas ringkas.

Desain dari laptop samsung harga 2 jutaan ini pun terbilang agak kecil serta sederhana, yah namanya pun laptop ekonomis, pastinya jauh dari kesan yg glamor serta elegan, tapi ini pun menjadi suatu kegunaan bagi anda yg suka berjalan-jalan membawa laptop yg kecil, alasannya yaitu beratnya yg ringkas sangat mendukung untuk dibawa kemana-mana.

Daftar Laptop Harga 2 Jutaan

 Siapa yg gak kenal dengan brand yg satu ini  Daftar Laptop Samsung Harga 2 Jutaan Terekonomis !

Tipe Laptop
Harga Laptop Dell
Samsung NP-N100-MA01ID 
Rp 2,325,000
Samsung NP300E4X-A05ID/A06ID
Rp 2,850,000
Samsung NP300E4V-A01ID 
Rp 2,950,000

Baca Juga : 
Harga Laptop Samsung NP275E4V-K02ID
Oke barangkali terbilang sekian info yg dapat aku sampaikan, supaya bermanfaat serta dapat menjadi acuan anda dalam menebus laptop hemat berkualitas, sepakat sekian serta terima kasih telah berkunjung di hargalaptop99 pada artikel Daftar Laptop Samsung Harga 2 Jutaan.

Artikel Terkait