Xl Super Ngobrol Baru. Gratis Nelpon Dan Gratis Nonton Sepuasnya

XL Super Ngobrol Baru. Gratis Nelpon dan Gratis Nonton Sepuasnya - Sebagai salah satu operator ternama di Indonesia, XL kembali meluncurkan produk unggulan yang memperlihatkan banyak akomodasi dan manfaat menarik. Kartu perdana XL Super Ngobrol Baru yang merupakan produk terkini dari XL, memungkinkan penggunanya sanggup menikmati gratis telepon dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna XL lain.

Untuk sanggup menikmati laba ini, pelanggan cukup membeli dan mengaktifkan kartu perdana XL Super Ngobrol Baru di ponsel mereka. Gratis telepon dan SMS sanggup eksklusif dinikmati sehabis kartu aktif, tanpa harus membeli atau berlangganan paket lainnya.

Manfaat utama dari aktivitas Super Ngebut Baru ini, ibarat yang telah disebutkan di atas yaitu gratis telepon dan SMS tanpa batas ke sesama pelanggan XL. Tarif telepon ke operator lain sendiri hanya dikenakan biaya sebesar Rp1/detik saja. Untuk tarif SMS hanya Rp50 per SMS dan saluran internet dikenakan tarif hanya Rp50/mb.

Program yang diluncurkan semenjak bulan Juli 2019 kemudian ini merupakan kelanjutan dari aktivitas XL Super Ngobrol. Karena antusiasme dan apresiasi yang cantik dari para pelanggan, XL kemudian melanjutkan aktivitas tersebut dengan mengubah namanya menjadi Super Ngobrol Baru. Program ini berlaku dari 7 Juli hingga 31 Desember 2017.

XL Super Ngobrol Baru tidak hanya mengatakan kebebasan bagi pelanggannya saja, tetapi juga memperlihatkan hadiah yang beragam. Mulai dari pulsa XL, paket internet XL, hingga Asus Zenfone 3. Untuk mendapat hadiah-hadiah tersebut, pelanggan sanggup mendaftarkan diri lewat laman resmi XL. Nantinya, pemenang akan diundi setiap minggu.

Mobil Super Ngobrol


 Gratis Nelpon dan Gratis Nonton Sepuasnya XL Super Ngobrol Baru. Gratis Nelpon dan Gratis Nonton Sepuasnya

Mobil Super Ngobrol – XL Axiata

Bagi Anda yang ingin mencicipi pengalaman menikmati aktivitas Super Ngobrol Baru dari XL, tiba saja ke lokasi Mobil Super Ngobrol yang ada di banyak sekali kota di Indonesia. Pengunjung nantinya sanggup mengikuti uji ngobrol gratis dalam rangka mengambarkan gratis telepon dan SMS.

Sampai ketika ini, sudah ada lebih dari 11 juta orang yang telah mengambarkan sendiri gratis telepon dan SMS dengan memakai kartu perdana Super Ngobrol Baru. Mobil Super Ngobrol juga memperlihatkan banyak sekali hadiah menarik bagi para pengunjung yang datang, mulai dari paket internet XL, jutaan pulsa XL, hingga emas.

Lokasi Mobil Super Ngobrol yang sanggup Anda datangi, di antaranya adalah:

-           Pekalongan 25-27 Agustus 2017
-           Kebumen 2-3 September 2017
-           Tasikmalaya 9-10 September 2017
-           Kudus 16-17 September 2017
-           Solo 23-24 September 2017
-           Madiun 30 September-01 Oktober 2017
-           Ponorogo 7-8 Oktober 2017
-           Kediri 14-15 Oktober 2017
-           Blitar 21-22 Oktober 2017
-           Jember 28-29 Oktober 2017
-           Banyuwangi 4-5 November 2017
-           Pamekasan Madura 11-12 November 2017

Catat tanggal dan lokasi kotanya, jangan hingga terlewat untuk mengambarkan sendiri tarif gratis dari XL Super Ngobrol Baru. Menangkan pula hadiah-hadiah menarik yang tersedia.

XL Super Nonton


 Gratis Nelpon dan Gratis Nonton Sepuasnya XL Super Ngobrol Baru. Gratis Nelpon dan Gratis Nonton Sepuasnya

XL Super Nonton - Twitter

Selain banyak sekali manfaat di atas, pelanggan dari Super Ngobrol Baru juga sanggup menikmati telepon gratis melalui aplikasi WhatsApp dan Line serta mendapat gratis saluran Youtube 100 mb per bulan. Pelanggan akan mendapat saluran ke XL Super Nonton secara gratis.

XL Super Nonton sendiri ialah online streaming over top yang merupakan adonan dari siaran eksklusif televisi dan banyak sekali konten video menarik lain di dalam sebuah aplikasi. XL Super Nonton tersedia secara khusus bagi pelanggan setia XL.

Pengguna XL Super Ngobrol akan mendapat gratis saluran XL Super Nonton 100 mb per bulan. Setelah konsumsi kuota tersebut habis, penggunaan selanjutnya sanggup memakai kuota paket internet utama atau lainnya. Jika kuota internet habis, sekarang Anda sanggup membeli paket internet dari XL Axiata di Traveloka secara mudah.

Tidak hanya paket internet XL saja yang sanggup dibeli, pulsa XL dengan banyak sekali nominal juga tersedia di Traveloka. Dengan begitu, kita tidak perlu khawatir lagi bila mendadak kuota internet habis ketika sedang menonton aktivitas favorit di XL Super Nonton. Hanya dengan sentuhan jari, paket internet sudah sanggup didapatkan dengan mudah.

Bukan cuma diberikan gratis akses, pelanggan Super Ngobrol Baru juga mendapat gratis berlangganan XL Super Nonton. Pengguna kartu Perdana Super Ngobrol Baru akan secara otomatis berlangganan selama kartu dalam masa aktif. Gratis berlangganan juga berlaku untuk saluran melalui aplikasi atau website.

Tertarik untuk mencoba banyak sekali laba menarik dari XL Super Ngobrol Baru? Segera dapatkan kartu perdananya di gerai seluler terdekat atau tiba ke lokasi Mobil Super Ngobrol untuk mencoba mencicipi pengalaman gratis telepon dan SMS secara langsung.

Artikel Terkait